Breaking News:

Peringati Hari Anti Korupsi se Dunia Kejari Bangka Barat Berbagi Susu

Kegiatan tersebut merupakan program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia

Penulis: iklan bangkapos | Editor: Fery Laskari
ist
Pembagian Susu program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021 yang diperingati rutin setiap tahun pada tanggal 9 Desember yang pada tahun ini mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) melaksanakan kegiatan pembagian sebanyak 100 dus susu kotak di beberapa tempat yaitu Kantor Bupati Bangka Barat, Pengadilan Negeri Mentok, Pelabuhan Tanjungkalian Muntok, beberapa bank milik negara-pemerintah, Pasar Muntok dan beberapa tempat lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 9 Desember 2021, 

Bupati Bangka Barat menerima secara langsung susu Sebagai apresiasi dan terima kasih atas perhatian dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat  sebagai salah satu bentuk dukungan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 dan dapat menjadi nutrisi untuk melawan korupsi serta dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh terutama saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19.
Bupati Bangka Barat menerima secara langsung susu Sebagai apresiasi dan terima kasih atas perhatian dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat sebagai salah satu bentuk dukungan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 dan dapat menjadi nutrisi untuk melawan korupsi serta dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh terutama saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19. (ist)

Kegiatan tersebut merupakan Program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia) Tahun 2021 yang diperingati rutin setiap tahun pada Tanggal 9 Desember, Tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”.

Bupati Bangka Barat, Sukirman yang menerima secara langsung susu tersebut mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 dan dapat menjadi nutrisi untuk melawan korupsi serta dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh terutama saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne menjelaskan tujuan Peringatan Hakordia Tahun 2021. Menurutnya momen itu bukan hanya sekedar seremoni belaka melainkan diharapkan agar penyelenggara negara termasuk pemerintah daerah dan aparat penegak hukum serta masyarakat dapat turut serta berperan aktif dan memiliki komitmen bersama dalam memberantas korupsi.

i khususnya di Kabupaten Bangka Barat. Selain itu juga untuk memberikan dukungan dan perkembangan atas peran serta pemberantasan korupsi yang telah dilakukan selama ini dan yang sedang ditangani saat ini.

Pembagian Susu program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021 yang diperingati rutin setiap tahun pada tanggal 9 Desember yang pada tahun ini mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”.
Pembagian Susu program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021 yang diperingati rutin setiap tahun pada tanggal 9 Desember yang pada tahun ini mengusung tema “Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi”. (ist)

Kajari Bangka Barat Helena Octavianne menyatakan sangat penting menjaga sinergitas dan harmonisasi antara aparat penegak hukum (APH) guna mewujudkan pemberantasan tindak pidana korupsi yang efektif khususnya di Kabupaten Bangka Barat. Kajari Bangka Barat mendorong komitmen bersama para pemangku regulasi dalam penguatan implementasi pendidikan antikorupsi melalui pembangunan integritas ekosistem pendidikan mulai dari sekolah-sekolah sampai ke instansi pemerintahan sebagai upaya pencegahan korupsi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved