Breaking News:

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia Kejari Bangka Barat Bagikan Hadiah Lomba Yel Yel dan Kata Bijak

Kejaksaan Negeri Bangka Barat melaksanakan pembagian hadiah bagi para peserta yang menjadi pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi

Editor: khamelia
ist
Kejaksaan Negeri Bangka Barat melaksanakan pembagian hadiah bagi para peserta yang menjadi pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bangka Barat, (09/12) 

BANGKAPOS.COM -- Kejaksaan Negeri Bangka Barat melaksanakan pembagian hadiah bagi para peserta yang menjadi pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bangka Barat, (09/12).

Selain itu Kejaksaan Negeri Bangka Barat juga telah melaksanakan kegiatan lomba yel-yel dan kata-kata bijak (quotes) dengan tema anti korupsi bagi pelajar tingkat SD, SMP/Sederajat dan SMA/Sederajat sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021.

Pemenang lomba yel-yel tingkat sekolah dasar untuk Juara I diraih oleh SD Negeri 1 Muntok, Juara II diraih oleh SD Santa Maria, dan Juara III diraih oleh SD Negeri 21 Muntok. Pemenang lomba yel-yel tingkat sekolah menengah pertama/sederajat untuk Juara I diraih oleh SMP Negeri 3 Simpang Teritip, Juara II diraih oleh SMP Negeri 1 Kelapa, dan Juara III diraih oleh MTS Negeri 2 Bangka Barat.

Pemenang yel-yel tingkat sekolah menengah atas/sederajat untuk Juara I diraih oleh SMA Negeri 1 Parittiga (Putra), Juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Jebus, dan Juara III diraih oleh SMA Negeri 1 Parittiga (Putri). Sedangkan untuk pemenang lomba kata-kata bijak (quotes) diraih oleh SDN Negeri 12 Parittiga, Juara II diraih oleh Eriyani Firdausi, dan Rayendra Benhar.

Kajari Bangka Barat mengucapkan apresiasi atas antusiasme tinggi dari seluruh peserta yang berasal dari beberapa sekolah mulai dari tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama, hingga tingkat sekolah menengah yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Kepada seluruh peserta yang telah turut serta berpartisipasi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021 termasuk bagi para peserta yang menjadi pemenang dalam lomba serta ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yaitu Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV Kabupaten Bangka Barat dan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat yang telah turut serta membantu kelancaran dalam proses lomba hingga selesainya lomba tersebut.

Kajari Bangka Barat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut juga dilaksanakan sebagai bentuk penyadaran publik dan partisipasi masyarakat terutama bagi pelajar sekolah agar dapat mengenal budaya anti korupsi sejak dini sebagai upaya pencegahan korupsi demi menciptakan generasi muda yang berkualitas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved