Breaking News:

Video

Remaja Belilik Meninggal Secara Tak Wajar, Polisi Lakukan Penyelidikan

Misteri penemuan sesosok mayat di sungai seputaran Jembatan Emas, Pangkalpinang pada Rabu (8/12/2021) masih terus bergulir.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Misteri penemuan sesosok mayat di sungai seputaran Jembatan Emas, Pangkalpinang pada Rabu (8/12/2021) masih terus bergulir.

Kepolisian Resor Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung sampai saat ini masih terus mendalami penyebab kematian RJ (17) yang meninggal dunia secara tak wajar.

Bahkan sore hari ini, Kamis (9/12/2021) sebanyak enam orang petugas dari Tim INAFIS Polres Pangkalpinang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sungai seputaran Jembatan Emas, Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono mengatakan, pihaknya masih terus bekerja keras untuk mengetahui penyebab kematian RJ.

Menurut Dwi Budi, berdasarkan hasil visum memang ditemukan beberapa luka terbuka di bagian kepala RJ.

Ditemukan luka sobek horizontal di sebelah kiri pada kulit kepala sepanjang kurang lebih 15 sentimeter dan lebar 2 sentimeter.

Kemudian terdapat luka remuk berlubang pada tengkorak kepala sebelah kiri dan mengeluarkan darah diduga akibat benda tumpul.

Selain itu, juga terdapat sayatan pada kening atas korban dengan panjang kurang lebih 2 senti meter akibat benda tajam.

Kendati demikian, perwira melati dua ini memastikan pihaknya akan sesegera mungkin mengusut tuntas penyebab kematian remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini.

Tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan melakukan autopsi kembali terhadap jenazah RJ.

Seperti yang diketahui kemarin pihak keluarga menolak dilakukan autopsi karena tidak adanya tenaga kesehatan yang bertugas melakukan autopsi di RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang.

(Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved