Breaking News:

Hotel di Pangkalpinang Kembali Bangkit, PHRI Harap Ada Kelonggaran

Sektor hotel dan restoran di Kota Pangkalpinang nampak sudah kembali bangkit dari keterpurukan ditengah pandemi covid-19.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Swiss-Belhotel Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sektor hotel dan restoran di Kota Pangkalpinang nampak sudah kembali bangkit dari keterpurukan ditengah pandemi covid-19.

Hal ini pula dirasakan beberapa hotel di Pangkalpinang, nampaknya gairah kelongaraan PPKM begitu terdapamapk bagi pariwisata.

Seperti Swiss-Belhotel Pangkalpinang, hotel yang berada ditengah pusat kota itu kini sudah ramai kembali, baik tamu lokal maupun tamu wisata luar daerah.

Diakui, Assistant Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Puspa Dita menyebutkan, tingkat hunian hotel di Swiss-Bel sudah mulai membaik sejak bulan September.

"Kondisi perhotelan sudah mulai perlahan membaik sejak September kemarin, tingkat hunian rata-rata sudah diatas 65-70 persen," ujar Puspa kepada Bangkapos.com, Jumat (10/12/2021).

Baca juga: Belum Sempat Malam Pertama, Pengantin Wanita Ini Diusir Mertua dan Diseret Polisi dari Pelaminan

Kata Puspa, tentu pihaknya sudah menyiapkan protokol kesehatan yang baik sejak awal agar tamu tetap nyaman menginap meski dalam pandemi covid-19.

Tak hanya itu, bebagai promosi menarik terus digalakan akan terus menarik tamu untuk menginap di hotel atau datang ke Pangkalpinang.

"Tentunya dengan promosi dan mengedepankan protokol kesehatan agar tamu yang akan menginap merasa nyaman," sebutnya.

"Tahun baru tetap open reservasi untuk kamar tapi sejauh ini memang kami tidak mengadakan acara khusus pada malam pergantian tahun untuk menghindari keramaian," tambahnya.

Diakui Puspa, saat hari weekend tiba tingkat hunian hotel memang lebih meningkat.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved