Breaking News:

Sekjen Kemenag RI Lantik JFT Pranata Humas IAIN SAS Bangka Belitung

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nizar melantik sejumlah pejabat Fungsional Perencana, Pranata Humas

Editor: khamelia
IAIN SAS Babel
Acara pelantikan sejumlah pejabat Fungsional Perencana, Pranata Humas (Prahum), dan Analis Barang dan Jasa (Barjas) Kementerian Agama, serta pengukuhan pengurus Pokja Nasional Perencana, di Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, Rabu (08/12). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nizar melantik sejumlah pejabat Fungsional Perencana, Pranata Humas (Prahum), dan Analis Barang dan Jasa (Barjas) Kementerian Agama, serta pengukuhan pengurus Pokja Nasional Perencana, di Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, Rabu (08/12).

Mega Parayanniie, S.KPm yang berasal dari IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yang dilantik sebagai Pranata Humas Ahli Pertama.

Pelantikan dilakukan secara luring  dan daring  dengan peserta terbatas dan protokol kesehatan ketat, yang di hadiri sebagai saksi, Kepala Biro Perencanaan Ramadhan Harisman dan Kepala Biro Kepegawaian, Nuruddin. 

Prof. Dr. Nizar Ali, M.Ag selaku Sekretaris Jenderal Kemenag RI dalam sambutannya mengatakan, para ASN yang diambil sumpahnya dan dilantik harus memahami bahwa jabatan tersebut sangat penting dan strategis dalam Kementerian Agama. 

“Ke depan, tantangan yang dihadapi akan semakin berat, dan dengan kinerja dan profesionalitas para pejabat fungsional optimis bisa menghadapi tantangan berat tersebut,” ucap nizar.

Kepada para pranata humas, Sekjen meminta agar terus mengglorifikasi informasi perihal capaian kinerja, inovasi dan prestasi organisasi kepada publik dengan materi dan konten yang kreatif dan informatif.

“Setelah pelantikan ini, saudara diharapkan menjakankan tugas sebagaimana fungsi-fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan fungsional yang berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu sebagaimana yang diatur dalam peraturan yang berlaku.

Ia berharap para ASN yang dilantik mampu bekerja sebagai JFT dan sesuai bidang masing-masing.

"Selamat kepada PNS yang dilantik segera jalankan tugas dengan baik, saya percaya bahwa saudara dan saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan Allah bersama kita, Amin,” tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved