Breaking News:

UPT Perpustakaan IAIN SAS Babel Tenerima Kunjungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Bateng

Pertemuan ini merupakan bagian dari saling mensupport antara satu dengan yang lain dalam pengembangan perpustakaan, sehingga apa yang diinginkan

Editor: khamelia
IAIN SAS Babel
UPT Perpustakaan IAIN SAS Babel saat menerima kunjungan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah Irwandi, S,STP., M.AP dan para pustakawan di ruangan lantai II Gedung Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung, Kamis (8/12). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Perpustakaan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung menerima kunjungan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah Irwandi, S,STP., M.AP dan para pustakawan di ruangan lantai II Gedung Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung, Kamis (8/12).

Kepala Perpustakaan (Kapus) IAIN SAS Bangka Belitung Umi Asih Zubaidah, S.IP, menyampaikan terima kasih atas kedatangan rombongan Kepala Dinas Kerasipan dan Perpustakaan Bangka Tengah ke perpustakaan kami.

Menurutnya, pertemuan ini merupakan bagian dari saling mensupport antara satu dengan yang lain dalam pengembangan perpustakaan, sehingga apa yang diinginkan dan dicita-citakan oleh perpustakaan dapat terwujud.

"Kedatangan Kepala Dinas Kerasipan dan Perpustakaan dan para pustakawan menjadi motivasi tersendiri bagi kami di perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung untuk terus berbenah, semoga kita semua diberi kelimpahan rahmat oleh Tuhan yang Maha Esa," kata Umi.

Sementara itu, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Tengah Irwandi, S,STP., M.AP mengatakan, kegiatan ini merupakan studi tiru antar perpustakaan. Menurutnya, pihaknya ingin belajar pengelolaan yang baik untuk diadopsi di Dinas Kerasipan dan Perpustakaan Bangka Tengah.

"Kami percaya bahwa pengelolaan perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung ini sudah sangat bagus pengelolaanya," ujar Irwandi.

Tidak hanya berkunjung dan belajar tata kelola di IAIN SAS Bangka Belitung, menurutnya pertemuan ini dinilai sebagai jalan mempererat tali silaturahmi antar kedua belah pihak, sehingga mampu saling berbagi dan bertukar pikiran terkait pengelolaan dan pengembangan perpustakaan kedepannya.

Dinas Kerasipan dan Perpustakaan dalam kegiatan studi tiru ini menargetkan akan mendatangi dua perpustakaan perguruan tinggi di Bangka diantaranya Universitas Bangka Belitung dan IAIN SAS Bangka Belitung.

Selain itu, pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut dimanfaatkan oleh Kepala Dinas Kerasipan dan Perpustakaan dan IAIN SAS Bangka Belitung, untuk saling bertukar informasi terkait pengelolaan layanan dan pengembangan di perpustakaan masing-masing.

Banyak input positif yang diperoleh melalui kegiatan kunjungan silaturahmi ini, dan diharapkan dapat lebih memotivasi agar bekerja lebih maksimal sejalan dengan visi dan misi yang diemban masing-masing perpustakaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved