Breaking News:

Liga Italia

Gagal Menang Lagi, Pelatih Juventus Sebut Klubnya Tak Tahu Kapan Harus Bermain Jelek

Max Allegri merasa Juventus 'membuang dua poin' melawan Venezia, menjelaskan cedera Paulo Dybala dan melihat tema yang berulang

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/LE10SPO
Massimiliano Allegri. 

BANGKAPOS.COM -- Max Allegri merasa Juventus 'membuang dua poin' melawan Venezia, menjelaskan cedera Paulo Dybala dan melihat tema yang berulang. 'Kami tidak menyadari kapan harus bermain jelek dan menggertakkan gigi kami.'

Bianconeri kembali tak berdaya di lini depan dalam hasil imbang 1-1 di Stadio Penzo, saat Alvaro Morata menyambut umpan silang Luca Pellegrini di tiang dekat, tetapi Nyonya Tua tampaknya tertidur setelah turun minum, membiarkan Mattia Aramu menyamakan kedudukan.

Sergio Romero melakukan satu penyelamatan hebat terhadap Federico Bernardeschi, tetapi sebaliknya ada sedikit bahaya berharga yang tercipta setelah Dybala cedera di 12 menit pertama.

Dia juga diganti di babak pertama melawan Malmo di Liga Champions pertengahan pekan.

“Kami mengambil risiko dan itu berjalan buruk. Dia pergi pada hari Rabu dengan masalah otot, kami berharap dia lebih baik sekarang, tetapi itu tidak terjadi, ”jelas Allegri di DAZN.

Baca juga: Mahalnya Biaya Makan di Timor Leste, Harga Air Mineral Jauh Dibandingkan dengan Indonesia

Baca juga: Masa Lalu Jackie Chan yang Kelam Kini Dibuka, Tiap Malam Sewa PSK karena Punya Pikiran Begini

Baca juga: Cupi Cupita Blak-blakan Soal Malam Pertama, Sempat Takut Tapi Lakukan Berbagai Persiapan

“Itu adalah babak pertama yang bagus, kami menciptakan peluang, tetapi kemudian mengalami pemadaman 10-15 menit sebelum gol Venezia. Hal yang sama terjadi di Salerno, kami beruntung kemudian tidak kebobolan saat mereka membentur tiang, jadi itu adalah sesuatu yang jelas perlu kami perbaiki.

“Kami berada di bawah tekanan, tidak bisa lagi memainkan bola dengan kaki, jadi kami seharusnya bersabar dengan satu atau dua bola di atas ke striker, menghilangkan tekanan dan membiarkan momen berlalu, tetapi kami tidak melakukannya. jangan lakukan itu.

“Kami harus menyerang ruang, memaksa mereka melakukan pelanggaran dan lebih banyak kartu kuning, tetapi kami membuang dua poin melawan Venezia yang bagus.

“Pada awal babak kedua kami seperti berkeliaran, memberikan bola langsung ke belakang. Terkadang kita tidak menyadari bahwa permainan semakin 'jelek' dan kita tidak membaca momennya. Setelah momen itu berlalu, kami mulai bermain lagi dan menjepit Venezia kembali ke setengah lapangan mereka sendiri, tetapi kerusakan telah terjadi.

“Kami memiliki pemain tanpa banyak pengalaman, karena ini adalah 'start' pertama Kaio Jorge dan juga yang lainnya. Seluruh tim agak lamban setelah restart.

“Sepertinya kita tidak bisa menyadari kapan waktunya untuk bermain cantik dan 10-15 menit itu kita harus bermain jelek, menggertakkan gigi dan mendorongnya.”

Allegri ditanya apakah sekarang menjadi sangat sulit bagi Juventus untuk menargetkan finis empat besar.

“Kita tidak harus memikirkan itu. Kami membuang dua poin hari ini, dua poin yang seharusnya kami bawa pulang.” (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved