Breaking News:

Gosip Selebritis

Ketakutan Maria Vania Dibongkar Bima Aryo di Atas Ranjang, Sang Presenter: Bikin Orang Kaget

Ketakutan Maria Vania dibongkar Bima Aryo pada momen sebelum mulai stretching di atas ranjang

Youtube/Maria Vania
Maria Vania lakukan stretching kepada Bima Aryo 

Bima Aryo kemudian mengatakan bahwa keterampilan berenang akan membantu aktivitas Maria Vania sebagai seorang public figure.

"Kamu gak berfikir suatu hari karena kebutuhun syuting, travelling ke suatu tempat kamu naik kapal. Terus kapal itu tenggelam, semua orang menyelamatkan diri sendiri. Masa nanti kamu ke dasar?" ujar Bima Aryo mengandaikan.

"Aku pernah sih syuting snorkeling terus ada badai dan untungnya masih selamat. Ya habis gimana, aku diajarin sama siapa aja tu gak bisa," keluh Maria Vania

Dengar curhatan Maria Vania, Bima Aryo berjanji akan mengajarkan Maria Vania berenang

"Tenang guys nanti akan ngajarin dia ngambang," janji Bima Aryo

"Udah ada pelampung," cetuk Maria Vania

Meski agak bingung, namun Bima Aryo merespons pelampung yang dimaksud Maria Vania dengan tertawa.

Alasan Maria Vania Stretching Bima Aryo di Atas Ranjang

Maria Vania kembali melakukan stretching kepada Bima Aryo.

Kali ini mereka pindah tempat stretching atau peregangan otot di atas ranjang.

Sebelumnya Maria Vania dan Bima Aryo melakukan stretching di ruang tamu.

Di part kedua, gerakan-gerakan peregangan yang diberikan lebih menantang.

Maria Vania stretching stretching Bima Aryo
Maria Vania stretching stretching Bima Aryo (Youtube/Maria Vania)

Seperti unggahan terbarunya di media sosial yang membagikan video teaser peregangan part 2 bersama Bima Aryo.

Dalam video berdurasi 34 menit, Maria Vania dan Bima melakukan kembali stretching otot-otot tubuh

Halaman
123
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved