Breaking News:

Berita Sungailiat

Wow Polres Bangka Gelar Vaksin Covid 19 Berhadiah Dua Unit Motor, Mau Dapat Hadiah Ayo Divaksin

Tidak tanggung tanggung guna meningkatkan animo masyarakat untuk vaksin Covid-19 Polres Bangka menyiapkan 2 unit motor sebagai hadiah

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kompol Robertus Wardhana Utama Wakapolres Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tidak tanggung tanggung guna meningkatkan animo masyarakat untuk vaksin Covid-19 Polres Bangka menyiapkan 2 unit motor sebagai hadiah beserta hadiah hadiah lainnya seperti televisi, lemari es, mesin cuci dan hadiah lainnya.

Vaksin ber hadiah yang dikemas dalam 20 Tahun Bakti Untuk Negeri Akpol 2001 akan dimulai Rabu (15/12/2021) hingga 25 Desember 2001 diseluruh gerai vaksin di Kabupaten Bangka.

"Vaksin berhadiah ini untuk menarik animo masyarakat agar ikut vaksin covid 19 sekaligus percepatan vaksin di Kabupaten Bangka," kata Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama Selasa (14/12/2021).

Baca juga: Binda Babel Pilih Belitung Timur Jadi Tempat Vaksinasi Covid-19 Perdana Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Baca juga: 169.000 Nasabah Berpeluang Sama Raih Mobil Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Sungaliat

Khusus untuk 2 unit motor akan diberikan khusus bagi warga yang mengikuti vaksin dosis 1.

Sedangkan 4 unit lemari es, 4 unit televisi, 4 unit mesin cuci, 5 unit handphone serta hadiah lainnya akan diberikan bagi peserta vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Pengundian akan dilakukan pada 28 Desember 2021 melalui medsos resmi Polres Bangka secara live.

Saat pengundian yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bangka juga dilakukan pembagian sembako.

"Jadi pengundian kita laksanakan secara live di medsos resmi Polres Bangka 28 Desember 2021," kata Robertus Wardhana Utama 

Menurut  Robertus Wardhana Utama yang juga Kasatgasus Percepatan Vaksin Kabupaten Bangka masyarakat yang hendak divaksin dan mengikuti pengundian hadiah cukup membawa fotokopi KTP atau kartu pelajar.

Pelayanan vaksin dilakukan di gerai gerai vaksin yang ada di Kabupaten Bangka mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai setiap harinya.

"Cukup bawa fotokopi KTP atau kartu pelajar bagi yang akan ikut vaksin dan ikut pengundian hadiah baik dosis 1 maupun dosis 2," kata Robertus Wardhana Utama.

Baca juga: Jelang Libur Nataru tempat Wisata Tetap Dibuka, Bupati Minta Penerapan Prokes Diutamakan

Baca juga: Jelang Libur Nataru, Gubernur, Wali Kota dan Bupati Diminta Perketat PPKM dan Protokol Kesehatan

Sementara itu Juru Bicara  Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Boy Yandra mengaku mendukung upaya Polres Bangka menggelar vaksin ber hadiah. Agar target realese vaksin covid 19 dapat tercapai.

Saat ini  dari target vaksin Kabupaten Bangka 255.161 orang sasaran terelasisi vaksin dosis pertama 163.604 orang atau 64,12% dan vaksin dosis kedua 136.646 orang atau 52,37%.

Sedangkan booster nakes sudah terelasisi 93,88% atau 2.840 orang. Saat ini update data sudah ada 9.983 orang yang terkonfirmasi positif covid 19 dimana sembuh 9.473 orang,  meninggal 364 orang 1 masih dirawat atau tingkat kesembuhan mencapai 99,9%.

"Silahkan kepada masayarakat mendatangi gerai gerai vaksin di Kabupaten Bangka dan mulai 15 Desember Polres Bangka memberikan reward  bagi peserta vaksin dab semoga beruntung dapat hadiah selain tetap sehat dengan terciptanya anti bodi," kata Boy Yandra.

( Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved