Breaking News:

Piala AFF 2020

PREDIKSI Nama-nama Pemain Timnas Indonesia Lawan Vietnam Malam Ini, Elkan Baggot Terpaksa Menepi

Skuat asuhan Shin Tae-yong menghadapi masalah besar karena bek tangguh berusia muda Elkan Baggott bakal absen karena harus menjalani karantina.

Editor: fitriadi
PSSI
Aksi pemain Timnas Indonesia Alfreanda Dewangga saat lawan Laos di Piala AFF 2020 dalam laga Grup B Piala AFF 2020, di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021). 

BANGKAPOS.COM - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam di pertandingan Grup B Piala AFF 2020 malam ini, Rabu (15/12/2021).

Skuat asuhan Shin Tae-yong menghadapi masalah besar karena bek tangguh berusia muda Elkan Baggott bakal absen karena harus menjalani karantina.

Lantas siapa saja pemain yang akan diturunkan pelatih asal Korea Selatan kala menghadapi tim kuat Vietnam malam nanti?

Pelatih timnas Indonesia pun memberikan tanggapannya terkait persiapan melawan Vietnam.

"Untuk pertandingan besok kami (hari ini) sangat mempersiapkan dengan baik," ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (14/12/2021).

"Tetapi ada beberapa hal yang terjadi, tidak diinginkan oleh kami, kalau tidak ada hal seperti itu mungkin akan lancar," ujarnya.

Baca juga: Pesona Tante Ernie Pakai Mini Dress Loreng-loreng, Cocok Enggak?

Baca juga: Nasib Istri Vokalis Band Terkenal Usai Suami Divonis 18 Tahun, Dulu Wajah Kusam Kini Jadi Glowing

Baca juga: Pembunuh Cewek di Hotel Belitong Ditangkap Tim Alap-alap, Pelaku Sempat Mencoba Melarikan Diri

Lebih lanjut Shin Tae-yong menjelaskan menjelaskan soal dua pertandingan awal timnas Indonesia selalu mengganti dua pemain pada babak pertama.

Timnas Indonesia telah menjalani pertandingan melawan Kamboja dengan kemenangan 4-2 dan mengalahkan Laos dengan skor 5-1.

"Untuk pertandingan pertama dan kedua memang seperti pertandingan uji coba, jadi saya ingin cek kondisi pemain seperti apa, memang sampai besokpun ada pemain yang belum bergabung ke tim kita, tetapi kita akan maksimal dan akan mempersiapkan dengan baik," ujar Shin Tae-yong.

Ia pun enggan berkomentar terkait siapa saja yang akan turun sebagai 11 pemain pertama, termasuk pilihan pertama di lini belakang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved