Breaking News:

Liga Italia

Nasib Christian Eriksen di Inter Milan Terjawab Sudah, Lagenda Denmark Harus Pindah

Inter Milan akan mengakhiri kontrak pemainnya Christian Eriksen. Pemain berkebangsaan Denmark itu memiliki masalah kesehatan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen. 

BANGKAPOS.COM -- Inter Milan akan mengakhiri kontrak pemainnya Christian Eriksen. Pemain berkebangsaan Denmark itu memiliki masalah kesehatan sehingga tak bisa bermain di Liga Italia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Christian Eriksen dan agennya akan bertemu dengan direktur Inter hari ini untuk mengakhiri kontrak sang gelandang dengan Nerazzurri.

Eriksen telah kembali ke Milan dari Denmark tetapi, seperti yang diharapkan, dokter tidak memberinya lampu hijau untuk terus bermain di Serie A.

Baca juga: Siswi SMP Ini Biarkan Tubuhnya Direkam Saat Digilir 4 Teman Pria, Berdalih Rasa Suka Sama Suka

Baca juga: Varian Omicron Resmi Terdeteksi Masuk Indonesia, Inilah Gejala Jika Terinfeksi Varian Omicron

Baca juga: Cek Apakah Anda Penerima Bantuan Pemerintah Rp1,2 Juta via BRI dan BNI, Masukkan NIK KTP di Link Ini

Orang Denmark tidak diperbolehkan untuk berlatih atau bermain di Italia dengan starter jantung yang ditanamkan karena kontak apa pun, atau pukulan dapat merusak perangkat.

Eriksen telah berlatih dengan mantan klubnya Odense selama beberapa minggu terakhir dan kembali ke Milan untuk menjalani pemeriksaan medis tetapi tidak berharap untuk menerima lampu hijau dari petugas medis.

Mantan gelandang Inter Khalilou Fadiga didiagnosis menderita penyakit jantung setibanya di Inter pada tahun 2002 dan tidak pernah bermain dengan seragam Nerazzurri, tetapi melanjutkan karirnya di Liga Premier.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Eriksen dapat mengakhiri kontraknya dengan Nerazzurri hari ini dan melanjutkan karir bermainnya di negara asalnya. 

Liga Premier dan Eredivisie juga merupakan opsi potensial untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Masih harus dilihat apakah satu pertemuan akan cukup atau apakah agen pemain dan Inter membutuhkan pertemuan puncak lain untuk memperbaiki semua detail dan menyelesaikan pembatalan kontrak Eriksen. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved