Breaking News:

Telkomsel Kembali Gelar Kompetisi Game Online DGOne Cup Media Sumatera 2021

Telkomsel Sumatera terus bergerak maju membuka berbagai peluang dalam mengakselerasikan pertumbuhan ekosistem esports di Sumatera

Editor: khamelia
Telkomsel
DGOne Cup Media Sumatera merupakan turnamen yang dihadirkan Telkomsel Sumatera untuk terus mengakselerasi adopsi gaya hidup digital serta meningkatkan pengalaman pengguna akan layanan hiburan digital Telkomsel di kalangan rekan media Sumatera. 

BANGKAPOS.COM -- Telkomsel Sumatera terus bergerak maju membuka berbagai peluang dalam mengakselerasikan pertumbuhan ekosistem esports di Sumatera dengan Kembali menggelar DGOne Cup Media Sumatera yang berlangsung pada 15 Desember 2021.

DGOne Cup Media Sumatera merupakan turnamen yang dihadirkan Telkomsel Sumatera untuk terus mengakselerasi adopsi gaya hidup digital serta meningkatkan pengalaman pengguna akan layanan hiburan digital Telkomsel di kalangan rekan media Sumatera.

General Manager DLS and Direct Sales Area Sumatera, Aka Kandias Al Amin mengatakan “Meneruskan komitmennya sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel kembali menyelenggarakan DGOne Cup Media Sumatera sebagai stimulus yang mampu menumbuhkan semangat seluruh insan di ekosistem game dan esports termasuk rekan media didalamnya, agar dapat terus berkarya, bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan industri game nasional. Inisiatif ini juga dihadirkan sebagai upaya dalam mendorong percepatan adopsi layanan digital pelanggan, khususnya akan layanan hiburan digital Telkomsel bagi rekan media di Sumatera.

Pada ajang DGOne Cup Media Sumatera, terdapat 16 tim dari perwakilan masing-masing media yang bertanding dalam sistem “best of 4” dengan memainkan Games PUBG (Player Unknown Battleground) Mobile. Para peserta langsung bertemu dalam beberapa pentandingan, dimana seluruh pertandingan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube DGOne Gaming. Setelah melalui 4 pertandingan, akhirnya terpilih tiga pemenang dari masing-masing perwakilan media yaitu Wartakepri, Suara Nusantara serta perwakilan dari PWI Dumai.

“Dalam kompetisi kali ini, para rekan media bukan hanya disuguhkan pengalaman pertandingan yang seru, namun juga turut merasakan kemudahan layanan payment gateway, platform media, penerbit game, dan penyelenggara turnamen dari Dunia Games. Kami berharap, kemudahan ini nantinya akan semakin mengakselerasi adopsi layanan hiburan digital yang ada di ekosistem Telkomsel”, tutup Aka.

Dunia Games merupakan platform game dan portal media esports nomor 1 di Indonesia yang dimiliki oleh Telkomsel. Dengan jumlah monthly visitor lebih dari 12 juta, Dunia Games menghadirkan informasi terkini mengenai game dan hal-hal menarik di sekitarnya. Selain itu, Dunia Games juga melayani pembelian kupon atau voucher untuk game PC dan mobile melalui layanan direct carrier billing. Dunia Games dapat diakses dan dinikmati oleh semua pengguna dan masyarakat Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.duniagames.co.id. (*)

  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved