Breaking News:

Baru Selesai Dibangun Trotoar Pedestrian Depan SMA N 1 Pemali, Gubernur: Manfaatkan dan Rawatlah

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meninjau trotoar pedestrian depan SMA Negeri 1 Pemali Kecamatan Pemali

Editor: khamelia
Diskominfo Babel
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meninjau trotoar pedestrian 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meninjau trotoar pedestrian depan SMA Negeri 1 Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka yang baru selesai dibangun, Jumat (17/12/21).

Kunjungan ini sekaligus untuk meninjau dan mengevalusai pembangunan trotoar di beberapa titik serta pelebaran jalan di Simpang Perahu dan Jalan Lintas Timur.

Kepada masyarakat yang hadir, orang nomor satu di Babel ini berpesan agar memanfaatkan fasilitas tersebut sekaligus menjaga dan merawatnya.

"Fasilitas trotoar yang dibangun oleh Cipta Karya ini sudah siap digunakan, sama-sama kita jaga dan dirawat. Pembangunan ini akan terus berlanjut pada tahun mendatang,"ujarnya.

Sarana dan jalur transportasi yang bagus menurutnya menjadi salah satu penunjang peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

"Saat ini pemerintah pusat dan daerah terus bersinergi untuk membangun daerah supaya lebih berkembang, "katanya.

Usai meninjau trotoar, gubernur beserta jajarannya menyempatkan diri meninjau SMA Negeri 1 Pemali.

Kesempatan ini, kemudian dimanfaatkan oleh orang pemegang kebijakan di Babel ini, untuk berdialog dengan para siswa dan guru mengenai permasalahan yang ada di sekolah. Dirinya dengan senang hati mendengar keinginan para siswa dan para guru.

"Saya kagum dengan sekolah ini, saya tidak menduga sekolah ini begitu hebatnya, jadi saya bersyukur dapat datang ke sekolah ini, " ungkap gubernur mengawali arahannya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para siswa yang telah membuat usaha walaupun dimulai dari hal yang paling kecil.

Menurut bapak tiga anak ini, generasi yang kuat, adalah generasi yang bisa hidup mandiri. Untuk itu dirinya mengajak para siswa agar nantinya bisa menjadi seorang
_entrepreneur_.

"Saya anjurkan agar anak-anak di sini bisa menciptakan lapangan pekerjaan, jadilah seorang _entrepreneur_ agar lebih berkembang "ungkapnya.

Di hadapan para guru dan siswa, Gubernur Erzaldi mengungkapkan akan datang berkunjung kembali bersama Ketua Dekranasda Babel, Melati Erzaldi dan Ustadz Kurnia.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pemali, Sunandar mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Babel Erzaldi dan rombongan atas kunjungannya karena kehadiran orang nomor satu di Babel merupakan kehormatan tersendiri bagi SMA Negeri 1 Pemali sekaligus memberikan motivasi bagi para guru maupun siswa.

"Terimakasih Pak Gubernur atas kehadirannya di sekolah kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, semoga kehadiran bapak dapat memberi semangat bagi kami agar proses belajar mengajar di sekolah ini lebih baik, "pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved