Breaking News:

Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Ingatkan Soal Rezeki Cicak, Kadal, Biawak dan Buaya

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yang baru menjabat melakukan kunjungan kerja ke Polres Bangka. Saat memperkenalkan di

Penulis: deddy_marjaya | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya melakukan kunjungan kerja ke Polres Bangka, Kamis (16/12/2021).

Kapolda memperkenalkan diri kepada anggota Polri di jajaran Polres Bangka.

Kapolda mengingatkan agar tidak memilki nafsu mencari makan dan rezeki.

Yan Sultra Indrajaya memberikan filosofi dalam Polres Bangka ada rezeki cicak, kadal, biawak dan buaya yang memiliki porsi makan masing masing.

Anggota Polri di Polres Bangka ibarat cicak yang cukup makan nyamuk, kapolsek itu kadal yang makan belalang, kasat itu biawak yang makan ayam dan Kapolres itu buaya yang makannya kambing.

Yan Sultra Indrajaya berharap anggota Polri di jajarannya menjadi botol. Sebab botol secara prinsip sama namun isinya menjadi pembeda. Bisa memiliki harga tinggi namun juga bisa tak berharga.

Baca juga: Melalui Video, Ayah Anggun Minta Pelaku Pembunuhan di Hotel Belitung Dihukum Seberat-beratnya

Baca juga: Inilah Upaya Antisipasi Mencegah Masuknya Omicron ke Bangka Belitung

Baca juga: Menhan Prabowo Buat Dunia Terkejut, Indonesia Kini Siap Ekspor Kapal Perang Rudal Cepat

Dalam arahannya Yan Sultra Indrajaya menyampaikan program presisi kapolri.

Yan Sultra Indrajaya mengatakan arahan ini disampaikan agar personil Polri khususnya Polres Bangka bisa menjaga marwah institusi Polri.

Seperti diketahui index kepercayaan masyrakat tehadap Polri saat ini sudah mencapai 80,12%.

Ini, kata Kapolda merupakan prestasi yang luar biasa sehingga pimpinan perlu memotivasi anggota untuk bagiamana menjalankan program presisi Kapolri di lapangan yang implentatif.

"Harus dijaga bagaimana prilaku, karakter sehingga bisa melaksanakan tugas yang bertanggung jawab," kata Yan Sultra Indrajaya.

Dalam kesempatan tersebut Yan Sultra Indrajaya memberikan penghargaan kepada 5 bhabinkamtibmas Polres Bangka yang wilayahnya mencapai vaksin 100%. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved