Breaking News:

Liga Italia

Menang Telak 5 Gol Lawan Salernitana, Pelatih Simone Inzaghi Ungkap Rahasia Timnya Makin Kuat

Menang Telak 5 Gol Lawan Salernitana, Pelatih Simone Inzaghi Ungkap Rahasia Timnya Makin Kuat

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Piero CRUCIATTI / AFP
Pendukung FC Internazionale merayakan kemenangan 

BANGKAPOS.COM -- Inter berlari mengelilingi Salernitana dengan lima gol, termasuk serangan balik terkoordinasi tim yang sempurna, memecahkan rekor klub.

Nerazzurri telah menjadi tim pertama sejak 1950 yang mencetak setidaknya 100 gol Serie A dalam satu tahun kalender dan Manita ini membawa mereka menjadi 103.

Itu juga merupakan kemenangan liga keenam berturut-turut mereka, sementara dalam lima putaran terakhir mereka telah mencetak 16 kali dengan nol balasan.

Pilihan gol adalah yang ketiga, Alexis Sanchez memulai dan menyelesaikan serangan balik klasik setelah bergabung dengan Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu.

Baca juga: Kisah Pilu Putri Tukang Tambal Ban, Setahun Diculik Ditemukan Sudah Melahirkan anak

Baca juga: Dulu Jago Kung Fu, Sekarang Jet Li Menderita Penyakit Ini Gara-gara Ulahnya Saat Masih Muda

Baca juga: Menhan Prabowo Buat Dunia Terkejut, Indonesia Kini Siap Ekspor Kapal Perang Rudal Cepat

Simone Inzaghi memuji 'sikap, teknik, dan ruang menyerang' Inter atas kemenangan 5-0 mereka atas Salernitana, saat ia melihat daftar pertandingan yang luar biasa sulit.

Nerazzurri terlihat tak terbendung saat ini, mencatatkan kemenangan keenam berturut-turut di Serie A.

Itu juga kelima berturut-turut mereka dengan clean sheet, sesuatu yang hanya pernah mereka capai pada tahun 1989 dan 1996, mencetak 16 gol selama periode itu tanpa balasan.

Ini adalah lalu lintas satu arah di Stadio Arechi, dengan gol-gol dari Ivan Perisic, Denzel Dumfries, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez dan Roberto Gagliardini.

“Permainan di atas kertas ini terlihat sederhana, tapi bukan itu masalahnya. Para pemain memiliki sikap yang benar sejak awal, saya membuat perubahan dan Anda bahkan tidak tahu, karena semua orang melangkah dengan cara yang sama,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki pertandingan kesembilan dalam 25 hari ke depan, ini adalah dorongan terakhir sebelum jeda untuk Natal dan kami harus menggertakkan gigi kami.”

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved