Breaking News:

Advertorial

Zee Turut Mensukseskan Vaksin Anak usia 6 - 12 Tahun di SDN 15 Pangkalpinang.

Kegiatan Vaksin anak usia 6 - 12 Tahun yang dilaksanakan di SDN 15 Pangkal pinang pada hari Sabtu 18 desember 2021

Penulis: iklan bangkapos | Editor: nurhayati
Istimewa
Kegiatan Vaksin anak usia 6 - 12 Tahun yang dilaksanakan di SDN 15 Pangkal pinang pada hari Sabtu 18 desember 2021. Kerjamasa Dengan Tim Puskesmas Kacang Pedang dan Tim Kodim. Dibagi 2 Tempat Utk Kelas Rendah 1, 2, 3 di Halaman Belakang diambil Alih Tim Puskemas Kacang Pedang Kelas Tinggi 4,5,6 diambil Tim Kodim. Total Yang di Vaksinasi Sebanyak 402 Siswa/Siswi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kegiatan vaksin Covid-19 anak usia 6  hingga 12 Tahun yang dilaksanakan di SDN 15 Pangkalpinang pada hari Sabtu (18/12/2021).

Vaksinasi ini dilakukan kerjasama dengan Tim Puskesmas Kacang Pedang dan Tim Kodim.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dibagi di dua tempat untuk kelas 1, 2, 3  SDn 15 Pangkalpinang di halaman belakang diambil alih oleh  Tim Puskemas Kacang Pedang. Sedangkan untuk kelas 4,5,6 SDN 16 Pangkalpinang diambil alih Tim Kodim.

Di mana total keseluruhan anak yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 sebanyak 402 siswa/siswi.

Demi kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19 dari pihak sekolah dibantu dan di fasilitasi oleh kepala sekolah SDN 15 Pangkalpinang Sukawati dan Mulyadi.

"Kegiatan yang kita lakukan adalah memberikan Susu Zee gratis untuk setiap siswa/siswi yang telah selesai di vaksin. Setelah vaksin tetap jaga prokes dan jaga Imun tubuh, salah stunya dengan minum susu Zee 2 kali sehari untuk membantu daya tahan tubuh tetap sehat," kata Roki dari Bisnis Representatif PT Sanghiang Perkasa .

"Kita  berharap dari kegiatan ini semoga vaksinisasi anak usia 6-12 tahun ini berjalan lancar dan terlaksana sesuai dengan arahan pemerintah agar kita semua bisa terlepas dari pandemi Covid-19 ini. Kita selalu mendukung kegiatan yang di adakan pemerintah dan kita akan terus support kegiatan posisitf seperti ini," kata Roki.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved