Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank BCA Posisi Wealth Management Program Penempatan Seluruh Indonesia, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja Bank BCA Posisi Wealth Management Program Penempatan Seluruh Indonesia, Ini Syaratnya

Penulis: Teddy Malaka CC | Editor: Teddy Malaka
Bangkapos.com
Ilustrasi Bank BCA 

BANGKAPOS.COM -- Bank BCA membuka kesempatan berkarir melalui Wealth Management Program (WMP). Program ini dibuka untuk lokasi penempatan seluruh Indonesia.

Berdiri sejak 1957, PT Bank Central Asia Tbk hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia.

Selama 63 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Kami sadar bahwa sumber daya manusia merupakan salah satu kunci keberhasilan kami untuk terus menjaga kepercayaan dari para nasabah.

Baca juga: Nasib Gadis ABG Digoda Suami Majikan dan Kepergok Berhubungan Badan, Bagian Tubuh Ini Jadi Sasaran

Baca juga: Maria Vania Pose Malu-malu Kucing, Tali Bajunya Melorot Perlihatkan Pundak Mulusnya

Baca juga: Dulu Menikah Beda Usia Seperti Nenek dan Cucu, Begini Kabar Pasangan Slamet dan Roraya

Untuk itu kami selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang suportif dan nyaman serta selalu mendukung karyawan untuk terus berkembang dan memperluas keterampilan yang dimiliki.

Tentang Pekerjaan

Kesadaran nasabah yang semakin tinggi akan pentingnya pengelolaan keuangan menjadi peluang bagi BCA untuk memperkuat bisnisnya.

Untuk itu BCA membutuhkan professional muda berpengalaman yang memiliki ketertarikan terhadap perkembangan ekonomi dan investasi untuk bergabung di Wealth Management Program dengan pendidikan yang berlangsung selama 1 tahun.

Lulusan Wealth Management Program akan ditempatkan sebagai karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Mereka akan bertanggung jawab untuk menawarkan dan mendukung pemenuhan total solusi perbankan, khususnya solusi investasi keuangan kepada nasabah. 

Selain itu, lulusan Wealth Management Program juga dapat berperan dalam melakukan edukasi investasi di kantor cabang BCA baik kepada sesama karyawan BCA serta nasabah, sehingga dapat mendukung pencapaian target cabang dari produk investasi.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved