Breaking News:

Permudah Kredit Motor, CV Sumber Jadi Gandeng Bank Sumsel Babel

CV Sumber Jadi Main Diler Yamaha Bangka Belitung kembali memanjakan masyarakat pencinta kendaraan merek Yamaha.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Direktur CV Sumber Jadi Main Diler Yamaha Bangka Belitung, Hartono saat menandatangani lembar kerja sama dengan Bank Sumsel Babel, di Central Yamaha Bangka, Selasa (21/12/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – CV Sumber Jadi Main Diler Yamaha Bangka Belitung kembali memanjakan masyarakat pencinta kendaraan merek Yamaha.

Hal itu dibuktikan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara CV Sumber Jadi dengan Bank Sumsel Babel (BSB), yang dilakukan di lantai dua Sentral Yamaha Bangka (Flagship Shop) Pangkalpinang, Selasa (21/12/2021).

Direktur CV Sumber Jadi, Hartono mengatakan, kerjasama sama ini dalam rangka penyaluran fasilitas kredit kendaraan bermotor bagi masyarakat sekaligus memperkuat cash flow pangsa pasar produk Yamaha.

“Ini sebagai upaya mempererat kerjasama dengan Bank Sumsel Babel untuk memberikan kebutuhan sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata dia kepada Bangkapos.com.

Dengan adanya kerjasama ini Hartono berujar, dalam pemasaran produk sepeda motor Yamaha pihaknya akan memberikan paket-paket menarik bagi masyarakat Bangka Belitung terutama kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pemasaran kita akan berikan paket yang menarik bagi masyarakat khususnya di Bangka Belitung khususnya ASN dan bagi masyarakat umum,” terang Hartono.

Oleh karenanya dia berharap, kerjasama ini bukan hanya seremonial belaka akan tetapi dapat diimplementasikan dengan baik di lapangan sehingga masyarakat mendapatkan manfaatnya.

“Kita ingin kerjasama ini lebih baik lagi untuk seluruh cabang diler Yamaha di kabupaten/kota di Bangka Belitung. Ini akan lebih baik apabila keduanya belah pihak sinkron dan memberikannya pelayanan yang baik,” ujar Hartono.

Direktur Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin (kanan) dan Direktur CV Sumber Jadi, Hartono di Central Yamaha Bangka, Selasa (21/12/2021).
Direktur Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin (kanan) dan Direktur CV Sumber Jadi, Hartono di Central Yamaha Bangka, Selasa (21/12/2021). (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sementara itu terpisah, Direktur Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin menyambut baik dengan adanya kerjasama ini.

Dia menilai sejauh ini, CV Sumber Jadi Main Diler Yamaha cukup bagus dan terkenal khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved