Breaking News:

10 Hari Berlalu, Begini Kondisi Mobil Sedan yang Terbakar di SPBU

Beginilah tampilan mobil jenis sedan yang terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.331.115 Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –  Beginilah tampilan mobil jenis sedan yang terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24.331.115 Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (13/12/2021) lalu.

Kini mobil tersebut telah menjadi rongsokan bak onggokan besi tua yang mulai berkarat. Bahkan mobil itu hampir menyatu dengan rerumputan di halaman belakang Polres Pangkalpinang.

Bau sangit juga masih tercium jelas ketika didekar kerangka mobil itu.
 

Petugas kepolisian saat mengatur lalu lintas di lokasi mobil terbakar di SPBU 24.331.115, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (13/12/2021) malam.
Petugas kepolisian saat mengatur lalu lintas di lokasi mobil terbakar di SPBU 24.331.115, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (13/12/2021) malam. (Bangkapos.com/dokumentasi)

Kepala Kepolisian Sektor Pangkalan Baru, AKP Djoko Murtono mengatakan, setelah 10 hari berlalu polisi belum mendapati pemilik mobil yang terbakar tersebut.

Dia menduga pemilik mobil sedan itu masih bersembunyi, lantaran takut dengan aparat kepolisian yang masih terus mencari.

Djoko menuturkan, pihaknya memang sudah mengantongi identitas pemilik mobil. Akan tetapi, saat ditanya lebih  Djoko enggan memaparkannya.

Perwira pertama tingkat tiga ini berujar, pemilik mobil tersebut masih warga Kecamatan Pangkalan Baru.
 

Kerangka mobil sedan yang terbakar di SPBU 24.33115 Jalan Raya Pangkalpinang-Koba, Beluluk, Pangkalanbaru, Senin (13/13/2021) malam.
Kerangka mobil sedan yang terbakar di SPBU 24.33115 Jalan Raya Pangkalpinang-Koba, Beluluk, Pangkalanbaru, Senin (13/13/2021) malam. (Bangkapos.com/dokumentasi)

Baca juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Isi Rantang yang Dibawa Zaenab untuk Si Doel

Baca juga: Ciri-Ciri Uang Rp 75 Ribu yang Pasti Dibeli Rp 20 Juta per Lembar, Langsung Cek Uangmu

Dengan belum adanya pemilik mobil, lanjut dia, petugas juga belum dapat menyimpulkan penyebab pasti mobil itu terbakar.

Memang, saat proses olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas dari INAFIS Polres Pangkalpinang sempat mendapati barang bukti berupa satu buah jeriken beserta selang infus, dan beberapa barang bukti lainnya.

Sehingga polisi belum dapat memastikan apakah mobil tersebut diduga melakukan pengeretan BBM atau tidak.

Oleh karenanya, dia meminta pemilik mobil untuk tidak takut dengan aparat kepolisian dan segera datang ke Polsek Pangkalan Baru untuk menjelaskan kronologi mobil jenis sedan yang terbakar.

Apabila kejadian mobil terbakar tersebut merupakan musibah pemilik mobil bisa menjelaskan secara rinci. Berbeda jika kasus tersebut adalah faktor kesengajaan dibakar oleh sang pemilik saat usai isi BBM. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved