Breaking News:

Liga Italia

Berita Terbaru Juventus - Allegri: 'Juventus Butuh Banyak Perbaikan Untuk Rabiot'

Max Allegri mengakui Juventus harus melakukan 'banyak pekerjaan' dengan Adrien Rabiot

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/TRANSFERSLIVE
Gelandang tengah milik Juventus, Adrien Rabiot 

BANGKAPOS.COM -- Max Allegri mengakui Juventus harus melakukan 'banyak pekerjaan' dengan Adrien Rabiot, tetapi setelah menang 2-0 atas Cagliari, dia akan 'sangat senang' masih terpaut empat poin dari tempat keempat pada Februari mendatang.

Lagi-lagi itu bukan penampilan yang paling mendebarkan, dan Wojciech Szczesny membutuhkan penyelamatan bagus dari sundulan Joao Pedro, tetapi Moise Kean dan Federico Bernardeschi mencetak gol untuk kemenangan 2-0.

Ini adalah gol pertama Bernardeschi dalam 43 pertandingan Serie A, sejak Juli 2020, dan ia menerima tepuk tangan meriah dari penonton di Allianz Juventus Stadium di Turin.

Allegri ditanya tentang perpindahan Kean ke penyerang tengah dan Alvaro Morata dalam peran yang lebih luas selama babak pertama.

Baca juga: Dulu Rambutnya Keriting dan Berwajah Lugu, Begini Cantiknya Munaroh Mantan Pacar Mandra Sekarang

Baca juga: Tante Ernie Gaya di Ranjang Pakai Mini Dress Berasa Siswi SMA

Baca juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Isi Rantang yang Dibawa Zaenab untuk Si Doel

“Morata mulai kesal, dia tidak menyerang ruang atau bergerak, jadi saya lebih suka memindahkan Kean ke peran penyerang tengah. 

Morata kemudian santai, memiliki sedikit lebih banyak ruang ketika memulai dari melebar dan itu bekerja dengan baik,” kata Allegri kepada DAZN.

Juve terus berjuang untuk menyumbangkan gol dari gelandang mereka dan pelatih menunjuk masalah yang sedang berlangsung dengan pemain internasional Prancis Rabiot.

“Saya pikir Adrien benar-benar dapat melakukan kerusakan dengan tembakannya dari jarak jauh, tetapi mungkin itu karena dia bermain secara internasional untuk Prancis di lini tengah dua orang, dia tidak membuat gerakan yang tepat atau memiliki waktu yang tepat untuk melepaskan tembakan.

“Dia tidak membaca permainan dengan baik hari ini dan kami harus bekerja keras dengannya.

 Saya meminta para pemain untuk mencoba menembak dari jarak jauh hari ini dan Bernardeschi memiliki beberapa gol sebelum mencetak gol.”

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved