Breaking News:

Liga Italia

Berita Terbaru Juventus - Bernardeschi Akhirnya Bersinar Tetapi Menghadapi Masa Depannya Tidak Pasti

Berita Terbaru Juventus - Bernardeschi Akhirnya Bersinar Tetapi Menghadapi Masa Depannya Tidak Pasti

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pemain Juventus, Federico Bernardeschi. 

BANGKAPOS.COM -- Federico Bernardeschi mencetak gol pertamanya dalam satu setengah tahun dan telah menjadi salah satu pemain terbaik Juventus pada bulan Desember, tetapi masa depannya di Turin sekarang di atas angin, tulis Lorenzo Bettoni dari Allianz Stadium.

Terakhir kali Bernardeschi mencetak gol Serie A bersama Juventus, Maurizio Sarri memimpin Bianconeri. Saat itu pada Juli 2020 dan musim baru saja dilanjutkan setelah penguncian. Tepatnya 513 hari yang lalu.

Bernardeschi tidak mencetak gol sepanjang musim di bawah asuhan Andrea Pirlo dan mungkin, dia tidak berhubungan baik dengan mantan gelandang tersebut.

Mantan pemain Fiorentina itu mengatakan sebelum Euro bahwa dia merasa lebih baik dengan tim nasional daripada dengan Juve karena “dia diizinkan untuk mengambil lebih banyak risiko.”

Baca juga: Dulu Rambutnya Keriting dan Berwajah Lugu, Begini Cantiknya Munaroh Mantan Pacar Mandra Sekarang

Baca juga: Tante Ernie Gaya di Ranjang Pakai Mini Dress Berasa Siswi SMA

Baca juga: Akhirnya Terungkap! Ternyata Ini Isi Rantang yang Dibawa Zaenab untuk Si Doel

Rekan Pirlo menyerang balik Tuscan di media sosial, menyebutnya "jenius yang disalahpahami."

Agar adil, Berna mencapai titik terendah di Turin musim lalu bahkan jika dia tidak pernah benar-benar membenarkan label harga € 40 juta selama tiga tahun di Juventus. Ironisnya, pemain berusia 27 tahun itu melangkah maju karena akhir kontraknya semakin dekat.

“Dia memainkan permainan terbaiknya musim ini, tetapi dia memiliki kualitas untuk melakukan yang lebih baik lagi,” kata Allegri pada konferensi pers setelah pertandingan.

“Sekarang, terserah dia untuk memutuskan ke mana dia ingin pergi. Dia membutuhkan keseimbangan untuk memiliki konsistensi karena setiap pertandingan adalah cerita baru. Kamu selalu memulai dari awal.”

Pemain internasional Italia itu juga telah memberikan lima assist dalam 18 penampilan musim ini, dua yang terakhir pada bulan Desember, melawan Genoa dan Bologna. Satu gol ke gawang Cagliari untuk gol pembuka Moise Kean lebih merupakan tembakan tepat sasaran yang berubah menjadi assist bagi sang penyerang.

“Itu seharusnya tidak dihitung sebagai assist,” kata Bernardeschi kepada DAZN setelah pertandingan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved