Breaking News:

Berita Bangka Barat

185 PNS Pemkab Bangka Barat Resmi Dilantik, Sukirman Berpesan untuk Terus Tingkatkan Kompetensi

Bupati Bangka Barat, Sukirman memimpin pengambilan sumpah sekaligus melantik 185 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Pelantikan dan pengambilan sumpak 185 ASN Pemkab Bangka Barat, di Gedung Graha Aparatur, Kamis (23/12/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Barat, Sukirman memimpin pengambilan sumpah sekaligus melantik 185 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat.

Sukirman mengatakan untuk para ASN yang baru dilantik, dapat menunjukkan kinerja terbaik untuk melayani masyarakat dan Pemkab Bangka Barat.

"Banyak orang diluar sana yang bercita-cita menjadi PNS, namun belum mendapatkan kesempatan seperti ini. Untuk itu, wujudkanlah rasa syukur dalam amanah yang diemban dengan rasa semangat," ujar Sukirman, Kamis (23/12/2021).

Selain itu orang nomor satu di Kabupaten Bangka Barat ini berpesan, untuk para ASN terus meningkat kompetensi keahlian dan tidak merasa cepat puas.

"Sejalan dengan tuntutan publik akan kinerja aparatur pemerintah yang lebih profesional, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi setiap ASN untuk meningkatkan kualitas dan kapasitasnya," tuturnya.

Sementara itu satu di antara ASN yang baru dilantik, Maisoka mengatakan akan mempertanggungjawabkan amanat yang diberikan untuk bekerja dengan maksimal.

Bahkan Maisoka yang merupakan guru SDN 8 Muntok ini ingin mewujudkan cita-citanya, agar menjadi bagian untuk dapat mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang baik.

"Ingin dapat berkontribusi untuk masyarakat, ingin juga menjadi guru yang kreatif dan inovatif. Hal ini agar dapat mendidik siswa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta menjadi guru yang digugu dan ditiru," ungkap Maisoka. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved