Breaking News:

Buaya Empat Meter Muncul ke Pemukiman Warga Kampung Nelayan Toboali

Kemunculan buaya di Pesisir Pantai Kampung Nelayan RT 01, RW 02, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, membuat resah masyarakat sekitar.

Penulis: Yuranda | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kemunculan buaya di Pesisir Pantai Kampung Nelayan RT 01, RW 02, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, membuat resah masyarakat sekitar.

Pasalnya, kemunculan predator ganas tersebut bukan kali pertamanya, sejak seminggu terakhir ini buaya itu pun menampakkan diri bahkan hingga naik kedaratan, Kamis (23/12/2021).

Warga Kampung Nelayan, Nayi mengatakan buaya di perairan tersebut sekitar empat ekor, dengan berbagai ukuran sekitar 3 sampai 4 meter.

"Seminggu terakhir ini muncul dan setiap hari. Ukurannya 3 sampai 4 meter ada empat ekor. Muncul di pesisir pantai dekat dengan ponton tambang yang sedang parkir," kata Nayi, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: BNN Bangka Belitung Bongkar Tiga Jaringan Narkoba, 1,8 Kilogram Sabu dan Ribuan Pil Ekstasi Disita

Baca juga: Ciri-Ciri Uang Rp 75 Ribu yang Pasti Dibeli Rp 20 Juta per Lembar, Langsung Cek Uangmu

Kemunculan buaya ini sudah meresahkan, lantaran dekat dari pemukiman warga. Reftil itu pun sempat naik ke pesisir pantai dan menjadi tontonan warga sekitar, sehingga buaya tersebut takut dan langsung turun ke tengah laut.

"Buaya naik ke daratan tadi siang, untuk berjemur serta mencari makan. Dan makan bangkai ayam yang dibuang oleh pedagang ke laut beberapa waktu lalu," ucapnya.

Sebelumnya, kemunculan predator ganas tersebut sempat direkam oleh masyarakat. Video yang berdurasi 56 detik itu memperlihatkan buaya yang sedang berjemur dan memakan bangkai ayam di pesisir pantai Kampung Nelayan, Toboali, Bangka Selatan. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved