Breaking News:

Baru Tiga Minggu Jadi Nasabah Bank, Ibu Rumah Tangga Asal Jebus Ketiban Rezeki Yamaha NMax

Kebahagiaan tampak jelas terlihat diraut wajah ibu rumah tangga asal Parit Tiga, Jebus, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Tata (36) nasabah pemenang satu unit sepeda motor Yamaha NMAX undian dari Bank Mandiri Region II saat foto bersama dengan sepeda motor barunya di Bank Mandiri Pangkalpinang, Jumat (24/12/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kebahagiaan tampak jelas terlihat diraut wajah ibu rumah tangga asal Parit Tiga, Jebus, Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung.

Senyum semringah mengiringi Tata (36) tatkala namanya dipanggil karena mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha NMAX dari hasil undian Livin’ to the Max dari Bank Mandiri Region II.

Mengenakan kaos berwarna kuning dengan tulisan Livin’ by Mandiri serta celana jeans dan sepatu hak tinggi, dia mulai jalan perlahan ke atas panggung untuk menerima secara simbolis penyerahan hadiah, Jumat (24/12/2021).

Matanya terlihat berkaca-kaca ketika Area Head Bank Mandiri Pangkalpinang, Saeful Hadi menyerahkan kunci sepeda motor tersebut kepada dirinya.

Ibu tiga orang anak ini tak menyangka dirinya akan mendapat hadiah satu unit sepeda motor. Bahkan dia kaget saat petugas Bank Mandiri menelepon dirinya untuk memberitahu bahwa ia menang undian.

Bagaimana tidak kaget, pasalnya dia baru dua bulan menjadi nasabah bank pelat merah tersebut dan seketika mendapatkan hadiah.

“Dikabari sekitar sebulan yang lalu. Kaget, tapi senang juga enggak menyangka, karena tiga minggu dari buka rekening langsung dapat kabar dapat motor,” kata Tata kepada Bangkapos.com.

Area Head Bank Mandiri Pangkalpinang, Saeful Hadi di dampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Bangka Belitung, Tantan Heorika saat menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor kepada nasabah pemenang undian, Jumat (24/12/2021).
Area Head Bank Mandiri Pangkalpinang, Saeful Hadi di dampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Bangka Belitung, Tantan Heorika saat menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor kepada nasabah pemenang undian, Jumat (24/12/2021). (Bangkapos.com/dokumentasi)

Baca juga: Pasti Dibeli Rp20 Juta per Lembar Jika Punya Uang Kertas Rp75 Ribu Ini, Cek Koleksi Uangmu

Baca juga: Ciri-Ciri Uang Rp 75 Ribu yang Pasti Dibeli Rp 20 Juta per Lembar, Langsung Cek Uangmu

Tata mengaku tak mendapatkan mimpi maupun firasat apa pun saat namanya keluar menjadi pemenang satu unit motor.

Hanya saja, dalam waktu tiga Minggu setelah membuka rekening Bank Mandiri di Jebus, dia selalu melakukan transaksi untuk keperluan sehari-hari.

“Kalau transaksi memang sering juga, sering pakai M-banking kalau untuk belanja anak sekolah dan kebutuhan sehari-hari,” bebernya.

Menurutnya, hal ini merupakan kali pertama dia mendapat hadiah seumur hidup ketika menjadi nasabah bank.

Oleh karena itu, Tata mengajak masyarakat untuk membuka rekening di Bank Mandiri dan menyempatkan diri untuk menabung agar mendapatkan kesempatan yang sama dengan dirinya.

“Rencananya motor dipakai untuk sehari-hari lah. Senang saya jadi nasabah bank Mandiri. Apalagi buka rekening juga gampang,” sebutnya. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved