Breaking News:

Honda TDM Jebus Parittiga Jebus Kolaborasi Support Kegiatan Sunat Massal di Desa Rukam  

Honda TDM Parittiga Jebus dan TDM kelapa kembali hadir support turut serta dalam rangka Sunat Masal Desa Rukam

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
IST/Dok. Honda
Honda TDM Parittiga Jebus dan TDM kelapa kembali hadir support turut serta dalam rangka aktifitas Sunat Masal Desa Rukam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Honda TDM Parittiga Jebus dan TDM kelapa kembali hadir support turut serta dalam rangka Sunat Masal Desa Rukam didalam berbagai bidang kegiatan, khususnya di bidang keagamaan dan Adat Istiadat acara ini terlaksana pada hari kamis tgl, 23 Desember 2021. “Kegiatan Sunatan Masal ini diisi juga dengan doa, ceramah keagamaan, perlombaan adat yaitu hias Payung serta hiburan ”.

 “Ada pun beberapa lomba yang dilaksanakan yaitu, lomba hias Payung, lomba nyanyi serta hiburan, kegiatan Sunat Masal di Desa rukam setiap tahun di laksanakan kepada anak – anak TK dan SD,dalam kegiatan ini masyarakat dan Honda Tdm Jebus,Tdm kelapa tetap mengikuti protocol kesehatan (prokes) ketat”. kata Elfian Chandra kepala cabang honda TDM Parit 3 jebus. 

Chandra berharap sinergi dari Honda TDM Parit 3 Jebus dengan masyarakat dapat saling mendukung dalam kondisi saat ini. "Bersama bahu membahu agar kita bisa melewati masa sulit ini dengan lebih kuat. Sekaligus kita buktikan bahwa semangat gotong royong bangsa ini nyata”.

Chandra menekankan, meski kasus Covid-19 sudah melandai, akan tetapi dalam menyelenggarakan Sunat Masal harus tetap berhati-hati. 

Chandra pun turut mengajak warga selalu menaati protokol kesehatan selama masa pandemic virus corona masih berlangsung di Indonesia.

Apabila anda tidak ingin keluar rumah, cukup gunakan hp anda untuk info seputaran promo motor Honda atau dikarenakan alamat nya yang jauh tapi masih di wilayah Kecamatan Jebus dan kecamatan parittiga , cukup hubungi team marketing kami langsung ke no berikut telp/wa : 085383083655 (Bambang),082225713271 (Lika) untuk wil Parittiga dan 081368218829 (liana) untuk wil jebus dan sekitarnya 

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat selain memakai masker, masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19," pungkas Chandra. Salam Satu Hati. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved