Breaking News:

Liga Italia

Berita Terbaru Juventus - Si Nyonya Tua Incar Pemain Inter Milan, Matthijs De Ligt Dirayu Barcelona

Berita Terbaru Juventus - Si Nyonya Tua Incar Pemain Inter Milan, Matthijs De Ligt Dirayu Barcelona

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/INTER_EN
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, 

BANGKAPOS.COM -- Jelang pergantian tahun, bursa transfer mulai memanas. Juventus sepertinya harus bersusah payah mempertahankan Matthijs De Ligt di saat mereka sedang memburu sejumlah pemain.

Si Nyonya Tua mulai membidik sejumlah pemain. Satu di antaranya adalah gelandang Inter Milan.

Juventus telah mendaftarkan minat mereka pada gelandang Inter Matias Vecino tetapi kesepakatan tampaknya tidak mungkin.

Gelandang Uruguay berusia 30 tahun, yang kontraknya akan berakhir dengan Nerazzurri pada Juni tahun depan, hanya membuat satu starter Serie A di bawah pelatih Simone Inzaghi musim ini, dan dia bisa dijual oleh klub di jendela transfer bulan depan.

Seperti dilansir La Repubblica, Juventus tampak mengajukan tawaran untuk Vecino tetapi Inter dengan cepat menolak, tidak tertarik menjual pemain tersebut ke rival bersejarah mereka.

Baca juga: Jangan Terburu-buru saat Berhubungan Intim, Suami Wajib Tanya Ini Dulu ke Istri Kata Zoya Amirin

Baca juga: Bukan Tangkur Buaya atau Pasak Bumi, Inilah Obat Kuat yang Paling Manjur di Dunia Menurut dr Boyke

Baca juga: Sosok Hafiz Fatur di Mata Istri, Adik Irwansyah yang Tega Menipu hingga Harta Zaskia Sungkar Habis

Vecino yang berusia 30 tahun, yang bergabung dengan Inter pada Agustus 2017 dari Fiorentina, telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 388 menit. Saat itu, ia telah mencetak satu gol, dalam kemenangan 6-1 atas Bologna pada bulan September.

Juventus mencari untuk memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer bulan depan dan percaya bahwa Vecino bisa menjadi pilihan yang layak dengan harga murah, tetapi sekarang mereka harus mencari di tempat lain.

Matthijs De Ligt

Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengontrak bek Juventus Matthijs De Ligt di jendela transfer musim panas mendatang.

Bek tengah Belanda berusia 22 tahun tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Bianconeri dalam waktu dekat, dengan agennya Mino Raiola baru-baru ini menyatakan bahwa ia siap untuk langkah selanjutnya dalam karirnya.

Seperti dilansir Sport, Barcelona sangat tertarik dengan gagasan mengontrak De Ligt tetapi harus menunggu hingga musim panas mendatang, karena kesepakatan itu praktis tidak mungkin dilakukan di jendela transfer bulan depan karena gajinya yang besar.

Pemain akan menelan biaya kurang dari klausul rilis € 120 juta, diberitahukan oleh Raiola dalam beberapa hari terakhir setelah pertemuan di Turin. Juventus akan terbuka untuk penjualan karena akan memungkinkan mereka untuk berinvestasi lebih banyak pada striker baru.

Barcelona sekarang datang dengan rencana untuk mencoba dan melakukan kesepakatan, dengan kepergian Philippe Coutinho tampak seperti cara yang paling mungkin untuk memfasilitasi transfer. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved