Breaking News:

Wali Kota Pastikan Pelaksanaan Natal di Pangkalpinang Aman dan Nyaman

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) me jamun pelaksanaan natal di Kota Pangkalpinang tetap aman dan kondusif.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menjamin pelaksanaan natal di Kota Pangkalpinang tetap aman dan kondusif.

Molen didampingi Forkopimda Kota Pangkalpinang juga meninjau langsung ibadah natal di di GPIB Maranatha Pangkalpinang, Jumat(24/12/2021) malam.

Kata Molen, pihaknya bersama forkopimda Pangkalpinang akan tetap mengawal dan memastikan natal dapat dilaksanakan aman dan nyaman.

"Kita ingin melihat langsung kondisi jemaat-jemaat yang melaksanakan ibadah pada malam hari ini. Saya selaku Wali Kota Pangkalpinang wajib menjamin ibadah ini terlaksana dengan baik, jangan coba-coba ada yang mengganggu kenyamanan, kedamaian," tegas Molen.

Dia mengatakan, para jemaat tidak dilarang untuk beribadah namun tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Dia berharap, agar perayaan tahun selanjutnya dapat kembali seperti semua..

"Kalau sekarang mungkin dibatasi ya para jemaat ibadahnya, harapan kita semoga tahun depan bisa normal kembali, jauh dari Covid-19 dan musibah lainnya yang ada," sebutnya.

"Untuk tahun ini pada intinya ibadah boleh, tapi tetap dengan batasan. Sementara untuk perayaan tahun baru di Alun-alun Taman Merdeka tetap tidak boleh," tegas Molen.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved