Breaking News:

Semakin Eksis, Kopassas IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Mubes ke-XII

Musyawarah Besar (Mubes) menjadi sebuah agenda penting bagi Mahasiswa Komunitas Pencinta Alam-Sosial Syaikh

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: Fery Laskari
IAIN SAS Babel
KOPASSAS IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Mubes Ke-XII 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Musyawarah Besar (Mubes) menjadi sebuah agenda penting bagi Mahasiswa Komunitas Pencinta Alam-Sosial Syaikh Abdurrahman Siddik (Kopassas) IAIN SAS Bangka Belitung untuk terus menjaga keberlangsungan roda organisasi.

Mubes ini merupakan mubes ke-XII Yang mana digelar dan dihadiri oleh seluruh anggota KOPASSAS dan dilaksanakan selama 3 hari, hari jum’at sampai minggu (24-26/12) di gedung Aula PIAUD IAIN SAS Bangka Belitung.

Agenda pertama yaitu laporan pertanggungjawaban Pengurus Kopassas Periode 2021 yang mana seluruh pengurus mulai dari Ketua beserta jajarannya, Koordinator Divisi maupun kepala bidang-bidang melaporkan hasil dari program kerja yang telah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. 

Kemudian dilanjutkan membahas program kerja yang akan dilaksanakan selama 1 tahun ke depan

Ketua Umum Kopassas Periode 2021 Ahmad Parhan, mengatakan siapapun yang nantinya akan terpilih nanti sebagai ketua Kopassas harus mampu menjaga nama baik organisasi baik di internal kampus maupun di eksternal kampus.

Perbedaan pendapat itu merupakan sebuah hal yang wajar dalam sebuah organisasi untuk menciptakankan pemimpin terbaik,” ucapnya.

Terimakasih kepada pengurus yang telah bekerja keras selama kepengurusan ini, saya berharap dengan terpilihnya sebagai ketua umum Kopassas yang baru, bisa membawa perubahan dan bisa melanjutkan perjuangan demi Kopassas yang berkemajuan,” kata Ahmad Parhan. 

Ridho, Ketua Pelaksana MUBES ke-XII menyampaikan persiapan acara telah dilakukan sejak bulan November 2021 sehingga kesiapan panitia sudah hampir 100 persen. 

"Mengenai agenda Mubes pada tahun ini membahas tentang laporan pertanggungjawaban pengurus Periode 2021, membahas program kerja Kopassas untuk satu tahun ke depan, serta pemilihan ketua umum periode 2022,"  Ridho.

Misdi, Ketua Terpilih Periode 2022 mengatakan hal senada. “Saya berharap Kopassas menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan menjadi garda terdepan dalam menjaga lingkungan serta semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan alam dan sosial, perlu kerjasama anggota lainnya untuk membantu saya dalam mewujudkan cita-cita organisasi,” tegas Misdi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved