Breaking News:

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Pantau Vaksin dan Zoom Meeting di Gedung Sepintu Sedulang

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya memantau pelaksanaan vaksin di Gedung Sepintu Sedulang Sungaliat Kabupaten Bangka Sel

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya memantau pelaksanaan vaksin di Gedung Sepintu Sedulang Sungaliat Kabupaten Bangka, Selasa (28/12/2021).

Selain Itu Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya ditempat yang sama melaksanakan mengikuti vitcon zoom meeting dengan Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit Prabowo.

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengaku bangga diwilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung sudah diatas rata rata minimal nasional 70%.

Apalagi seluruh Kabupaten/ kota juga sudah mencapai target minimal. Terakhir Kabupaten Bangka wilayah terakhir yang bisa mencapai target.

Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menginfomasikam bahwa secara keseluruhan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pencapaian vaksin sudah 77,52% untuk dosis 1.

Untuk itu ditargetkan jika bisa dapat 75% untuk Kabupaten Bangka dan mencapai 80% untuk tingkat provinsi. 
Bupati Bangka Mulkan mengatakan pencapaian vaksin diatas target rata rata nasional minimal 70% di Kabupaten Bangka tak lepas dari kerja keras semua pihak.

Bentuk kolaborasi dan kordinasi bersama agar dapat mencapainya. Dsri Pemkab Bangka dkerahakan semua SDM mulai dari kepala dinas, sekretaris, kepala badan, Kabag, Kabid  kasie turun langsung di BKO kan di 62 desa dan 19 kelurahan di 8 Kecamatan memantau jalannya vaksin.

Berkoordinasi dengan para camat, kapolsek, kades, lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi langusng warga warga yang belum divaksin.

Sementara Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan berharap koordinasi dan kolaborasi dapat terus dilakukan semua pihak dalam upaya percepatan vaksin. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved