Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Politisi Golkar Ajak Warga Proaktif Dukung Program Vaksinasi Anak dan Lansia di Kabupaten Bangka  

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bangka, Ruswanto, mengajak seluruh warga, khususnya anak-anak dan lansia proaktif mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang di

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fery Laskari
istimewa
Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bangka, Ruswanto.(IST/Golkar Babel) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bangka, Ruswanto, mengajak seluruh warga, khususnya anak-anak dan lansia proaktif mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah Kabupaten Bangka, Provinsi  Bangka Belitung (Babel).

Untuk diketahui, kabupaten/kota yang sudah mendapatkan izin untuk melaksanakan vaksinasi bagi anak-anak dan lanjut usia (lansia) di Provinsi Babel diantaranya hanya tiga yakni Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.

Menurut Ruswanto, agar dapat menuju herd immunity di Kabupaten Bangka, seluruh elemen masyarakat harus ikut serta mewujudkan dengan patuh dan taat dalam mengikuti Vaksinasi Covid-19.

"Mengingat Kabupaten Bangka sudah memiliki izin untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak dan lansia maka kami mengajak untuk ikuti vaksinasi Covid-19 tersebut. Dan bagi keluarga untuk mengikutkan anak-anaknya dan orang tuanya segera vaksinasi," kata Ruswanto dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Selasa malam (28/12/2021).

Politisi Partai Golkar, ini mengapresiasi kinerja seluruh stakeholder, elemen masyarakat, lembaga dan instansi yang ikut serta menyukseskan vaksinasi sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka kini sudah melandai.

"Kami juga berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen baik tenaga kesehatan, masyarakat dan lembaga serta instansi yang sudah berbondong-bondong menggelar vaksinasi Covid-19, dengan itu saat ini Kabupaten Bangka Level I dan ini kesuksesan kita bersama," tukasnya.

Tak hanya itu, Ruswanto mengatakan seiring adanya kerja sama dalam memerangi Covid-19 di Kabupaten Bangka, maka diyakini Covid-19 Varian Omicron pun tidak akan masuk menjangkiti Pulau Bangka, khususnya di Kabupaten Bangkaerl, terlebih apabila anak-anak dan Lansia telah divaksin. "Harus sesegera mungkin divaksinasi sehingga memasuki tahun 2022 masyarakat sudah bisa menjalankan kehidupan sehari-hari seperti biasa," tegasnya. (Bangkapos.com/Rilis/Riki Pratama)


 
 

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved