Breaking News:

Tutup akhir Semester, Mahasiswa Prodi KPI Gelar Muhadhoroh

Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengadakan

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Bangka Belitung
Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung mengadakan kegiatan Pentas Muhadharoh dengan tema "Memperkuat Rasa Percaya Diri & Kreativitas Serta Menjunjung Tinggi Solidaritas" di Taman Perpustakaan IAIN SAS Bangka Belitung, Kamis (23/12/2021).

Kegiatan pentas tersebut merupakan suatu ajang pertujukan dengan menampilkan skiil publik speaking yang dimiliki oleh mahasiswa KPI angkatan 2019.

Kegiatan ini dilakukan untuk melatih rasa percaya diri mahasiswa untuk berani tampil di depan umum sekaligus sebagai ajang untuk memperkuat tali silaturrahmi antar sesama mahasiswa KPI angkatan 2019.

Pentas Muhadharoh ini menampilkan beberapa bakat seperti ceramah milenial, akustik, tari, vokal solo, dan motivasi.

Setiap penampilan bakat yang diisi oleh anak KPI angkatan 2019 ini sebelumnya sudah terpilih oleh bapak Safril M. Sos, selaku dosen pengampu mata kuliah Retorika dan Public Speaking.

Pentas Muhadharoh ini sekaligus kegiatan yang dilakukan sebagai Puncak akhir pertemuan mata kuliah Retorika dan Public Speaking yang diampu Safril M. Sos.

"Pentas muhadoroh ini di tunjukan dan di harapkan untuk membentuk rasa kreatifitas dan meningkatkan pecaya diri, sekaligus mengasah skill public Speaking para mahasiswa," ujar Safril

Safril M. Sos selaku dosen pengampu mata kuliah Retorika dan Public Speaking berharap dengan mata kuliah ini bisa melatih skill public speaking yang dimiliki oleh mahasiswa KPI angkatan 2019 untuk tampil percaya diri didepan umum.

Harapan kedepannya, semoga dengan adanya kegiatan Muhadhoroh dan Pentas Seni ini, para mahasiswa prodi KPI semakin semangat dalam belajar dan melatih kepercayaan diri dan bisa mencetak generasi kader yang cemelang di masa depan. Semoga Allah senantiasa memberikan kebaikan dan keberkahan yang banyak. Aamiin..

Ari Juwari selaku ketua pelaksana kegiatan "Terimakasih kepada panitia dan peserta yang sudah mensukseskan acara ini, dengan harapan semoga mahasiswa KPI Angkatan 2019 selalu memperkuat rasa solidaritasnya hingga menjelang wisuda nantinya dan harapan semoga lulus bareng.

“Semoga ke depannya pada setiap kegiatan Muhadhoroh mahasiswa dapat menampilkan kemampuan dan potensi lainnya yang mereka miliki agar kegiatan ini lebih bermanfaat dan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk lebih mengembangkan diri dan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved