Breaking News:

Bupati Bateng Bersama Tim BPJN 1 Tinjau Kawasan Titik Rawan Banjir

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasionan 1 (BPJN1) Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menin

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman bersama Tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasionan 1 (BPJN1) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau Jembatan Sungai Berok dan sejumlah titik rawan banjir di ruas Jalan Raya Berok hingga Arung Dalam Koba, Kamis (30/12/2021).

Peninjauan yang dilakukan ini guna melihat kondisi saluran drainase, box culvret atau gorong-gorong di kawasan yang menjadi titik rawan banjir di wilayah tersebut.

Adapun beberapa titik rawan banjir yang dilakukan peninjauan seperti Kawasan Sungai Berok, jalan Depan SPBU Berok, dan jalan Raya Arung Dalam.

Kata Algafry, dalam upaya mengatasi genangan atau banjir yang terjadi di kawasan jembatan Berok dan beberapa titik di Arung Dalam ini, Pemerintah Daerah bersama BPJN pun akan berupaya melakukan perbaikan, baik dsri saluran drainase dan lainnya

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 11 Ruas Namang Koba dan Toboali Sadai BPJN, Joko menyatakan, pihaknya mendapat paket pengerjaan senilai Rp7,2 Miliar di Tahun 2022 mendatang untuk melakukan pembangun di titik rawan jalan yang terdampak banjir, termasuk di kawasasan Jembatan Berok dan titik jalan raya di Arung Dalam.

Tak hanya itu, pihak BPJN juga akan melakukan pembangunan trotoar di Koba, mulai dari kawasan Simpang Perlang hingga ke Kawasan Arung Dalam. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved