Breaking News:

Peluncuran Tim Voli dan Logo Proliga Palembang, Achmad Syamsudin: Bawa Kembali Juara Proliga

TIM Bola Voli Bank Sumsel Babel kian berbenah dalam menghadapi Proliga 2022 yang akan digelar pada 7 Januari 2022 hingga 27 Maret 2022.

Editor: khamelia
Sumsel Babel
Acara Peluncuran Tim Voli dan Logo Proliga Palembang, Kamis (30/12). 

BANGKAPOS.COM -- TIM Bola Voli Bank Sumsel Babel kian berbenah dalam menghadapi Proliga 2022 yang akan digelar pada 7 Januari 2022 hingga 27 Maret 2022.

Bank Sumsel Babel bahkan dengan bangga meluncurkan tim bola voli yang akan ikut bertanding dalam Proliga tersebut di PSCC Palembang, Sumsel, Kamis (30/12).

TIM Bola Voli Bank Sumsel Babel
TIM Bola Voli Bank Sumsel Babel (Sumsel Babel)

Tim yang dijuluki sebagai Bayi Ajaib ini telah mengikuti proliga sejak tahun 2009 dan telah menjadi juara utama dua kali pada tahun 2011 dan 2013.

Di Proliga nantinya, tim Palembang Bank Sumsel Babel akan terdiri dari 17 pemain, 1 pelatih, 1 assisten pelatih, 2 trainer, dan 5 offiicial. Sedangkan, sebagai Manager Tim Voli Palembang Bank Sumsel Babel yaitu Dody Wahyudy.

Selain itu, sesuai dengan tradisinya, setiap tim yang mengikuti Proliga mempunyai jatah merekrut pemain asing sebanyak dua orang. Tim Voli Palembang Bank Sumsel Babel pun me­rekrut pemain asing dari Brazil yaitu Felix Junior Sergio Luiz dan Santos De Olievera Caio A.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya hadir langsung dalam kegiatan ini. “Harapan kami dengan tim Palembang Bank Sumsel Babel yang baru ini dapat memberikan spirit yang baru, sehingga dapat membawa kembali gelar juara Proliga ke Bumi Sriwijaya,” kata Achmad Syamsudin.

Kegiatan ini juga diisi peluncuran logo resmi tim Palembang Bank Sumsel Babel yang baru. (adv)

Nama Pemain
Nama Pemain (Sumsel Babel)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved