Breaking News:

Suasana Perayaan Tahun Baru di Bangka Tengah Kondusif, Tidak Ada Perayaan di Pantai Terentang

Suasana perayaan momen pergantian tahun 2021 di Kota Koba, Bangka Tengah terpantau kondusif dan aman.

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Suasana Perayaan Momen Pergantian Tahun 2021 di Kota Koba, Bangka Tengah terpantau kondusif dan aman.

Pantauan Bangkapos.com, Jumat (31/12/2021) malam di beberapa titik mulai dari Bundaran Koba hingga ke Pantai Terentang kondisi masih terlihat normal atau tak begitu ramai.

Tampak hanya ada beberapa kendaraan yang terpakir, baik di kawasan Bundaran Koba ataupun di Pantai Desa Arung Dalam dan Desa Terentang. Namun beberapa kendaraan terpantau lalu lalang di jalan raya.

Beberapa masyatakat yang ikut berkunjung ke titik lokasi ini pun hanya segelintir orang saja jika dibandingkan momen-momen tahun baru sebelumnya.

Pengelolah Pantai Terentang sekaligus Ketua Pokdarwis Gerhana Pantai Terentang, Basrin mengatakan, tidak ada perayaan khusus di momen pergantian tahun 2021 di Kawasan Pantai Desa Terentang.

Namun, pihaknya hanya memanfatkan momen pergantian tahun untuk mengeliatkan perekonomian masyarakat, khsususnya pelaku UMKM.

Sementara itu, untuk jam oprasional sendiri pihaknya tetap mengikuti intruksi dari Pemerintah.

Diakui Basrin, selama Pandemi Covid-19 kunjungan wisatawan ke Pantai Desa Terentang tiga pekan terakhir terjadi peningkatan. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved