Breaking News:

Liga Italia

Kabar Terbaru Juventus, Penyerang Aubameyang Merapat ke Turin, Morata ke Barcelona

Juventus dikaitkan dengan kepindahan penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. 

BANGKAPOS.COM -- Juventus dikaitkan dengan kepindahan penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang yang tidak bahagia tetapi ada pro dan kontra untuk kemungkinan kesepakatan.

Bianconeri mencari penyerang yang bisa dikontrak dengan status pinjaman tanpa kewajiban membeli klausul terlampir, serta pemain yang berpengalaman dan siap terjun ke skuat Massimiliano Allegri.

Ada keraguan mengenai kemungkinan kepindahan Memphis Depay dari Barcelona dan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain. Kesepakatan untuk Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille juga akan sulit dilakukan, dan Gianluca Scamacca dari Sassuolo dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina tampaknya tidak akan terjangkau di bursa transfer bulan depan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, hal inilah yang membuat Juventus serius mempertimbangkan untuk memboyong Aubameyang yang saat ini berada dalam posisi sulit di Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Allegri adalah penggemar penyerang Gabon berusia 32 tahun, menghargai pengalaman dan keinginannya, dan The Gunners terbuka untuk kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian terlampir. 

Seorang pemain Bianconeri dapat dikirim sebaliknya, dengan pemain seperti Arthur dan Dejan Kulusevski sedang dibahas, tetapi ada beberapa kontra untuk kesepakatan untuk penyerang Arsenal.

Yang pertama terkait dengan gajinya, yang akan menjadi pengeluaran yang signifikan, meskipun hal ini dapat dimengerti mengingat nilai dan kualitasnya.

Kelemahan utama lainnya dari kesepakatan itu adalah Piala Afrika; jika Gabon menemukan diri mereka berada di tahap akhir kompetisi, Juventus dapat menemukan diri mereka tanpa Aubameyang selama beberapa minggu dan ada kekhawatiran atas kondisi pemain setelah turnamen.

Kontra ini tidak cukup untuk mendorong Bianconeri untuk mencari di tempat lain dan Aubameyang bukan satu-satunya pilihan mereka, meninggalkan klub Turin untuk mempertimbangkan pilihan mereka menjelang jendela transfer bulan depan.

Morata ke Barcelona

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved