Breaking News:

Miliki Kinerja Baik, Puluhan Personel Polisi Dari Kabag Ops Hingga Kapolsek Naik Pangkat

Sebanyak 38 personel Kepolisian Resor Pangkalpinang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada upacara kenaikan pangkat di Halaman

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM -- Sebanyak 38 personel Kepolisian Resor Pangkalpinang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada upacara kenaikan pangkat di Halaman Polres Pangkalpinang, Senin (3/1/2022).

Personel yang menerima kenaikan pangkat perwira maupun bintara mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut adalah anggota Polri untuk periode 1 Januari 2022.

Dari total 38 personel yang naik pangkat, dua di antaranya menyandang pangkat Komisaris Polisi (Kompol) yakni Andri Eko Setiawan, sebagai Kabag Ops Polres Pangkalpinang dan Hary Kartono sebagai Kapolsek Taman Sari.

Kemudian dua personel berpangkat IPTU ke AKP, yakni Durman Siregar sebagai Kasubbag Dal Ops dan Amri sebagai Kapolsek Gerunggang. Lalu dua personel berpangkat Aipda ke Aiptu, 19 personel berpangkat Bripka ke Aipda, 3 personel berpangkat Brigpol ke Bripka, 8 personel berpangkat Briptu ke Brigpol serta dua personel berpangkat Bripda ke Briptu.

Kapolres Pangkalpinang Dwi Budi mengatakan, kenaikan pangkat bukan semata-mata hak mutlak personel. Menurutnya hal ini merupakan bagian dari sistem pembinaan karier dalam tubuh Polri yang bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca juga: PENTING! Rawat Inap Kelas 1, 2, dan 3 BPJS Kesehatan Rencananya Dihapus, Diganti Ini

Baca juga: Jangan Kaget, Inilah Harga Rokok Sampoerna Mild, Surya, Gudang Garam hingga Marlboro Pada 2022

Dikatakan Budi, personel yang naik pangkat harus dan selalu meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan terus berupaya untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, Kapolres berharap personel yang naik pangkat agar dapat lebih memacu semangat dan kerja kerasnya dalam mengabdikan diri.

Di samping itu para personel harus meningkatkan keberanian dengan tidak ragu dalam mengambil suatu tindakan dengan tetap berpegang teguh pada ketentuan dan hukum yang berlaku. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved