Breaking News:

Sejumlah Pejabat Pemprov Babel Diundang ke Kejati Babel, Diduga Dimintai Keterangan Soal SPPD Fiktif

Sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendatangi gedung Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung pada Senin (3/1/2022) siang.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Ismunadi
Kritchanut
Ilustrasi korupsi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendatangi gedung Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung pada Senin (3/1/2022) siang.

Sedikitnya 14 orang yang diundang ini datang untuk dimintai keterangan mengenai adanya dugaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Fiktif di DPRD Provinsi Bangka Belitung pada tahun 2017.

Dikonfirmasi di Kejati Babel, Kasi Penkum Kejati Babel, Basuki Raharjo menyatakan kebenaran adanya undangan permintaan keterangan ini.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan, proses penyelidikan dan dimintai keterangan secara langsung," ujar Basuki.

Basuki menambahkan pihaknya telah melakukan undangan kepada 14 orang dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, termasuk pula mantan Sekwan DPRD Babel yang diduga berinisial SF.

"Totalnya ada 14 orang yang diundang untuk dimintai keterangan. Tetapi untuk materi belum bisa kami sampaikan karena prosesnya masih berjalan. Tetapi undangan ini kemungkinan dugaan SPPD Fiktif di DPRD Babel," ungkapnya.  (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved