Breaking News:

3 Cara Hack WhatsApp Suami atau Istri Kamu, Dijamin Tak Bakal Ketahuan

sebaiknya kamu ketahui berbagai cara hack WhatsApp ala hacker yang akan Jaka bahas berikut ini agar kamu gak jadi korban.

Penulis: Evan Saputra (CC) | Editor: Evan Saputra
TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi WhatsApp 

3 Cara Hack WhatsApp Suami atau Istri Kamu, Dijamin Tak Bakal Ketahuan

BANGKAPOS.COM - WhatsApp saat ini memang jadi aplikasi chatting yang paling banyak digunakan. Selain mudah dan praktis, beragam fitur di WA tentu bikin kita tertarik memilih aplikasi yang satu ini.

Sayangnya, nggak sedikit berita yang menyebutkan kalau aplikasi WhatsApp justru rawan kena hack alias mudah dibajak.

Rasanya pasti nggak asik kan kalau semua privasi yang ada di WhatsApp, entah pesan atau file diketahui publik?

Oleh karena itu, sebaiknya kamu ketahui berbagai cara hack WhatsApp ala hacker yang akan Jaka bahas berikut ini agar kamu gak jadi korban.

Meskipun pastinya pihak developer WA telah membekalkan aplikasinya dengan sistem keamanan yang mumpuni, nyatanya masih banyak cara menyadap HP yang pada akhirnya membuat pengguna resah.

Baca juga: Pria Ini Nekat Nikahi Janda 1 Anak yang Kaya Raya, Ada Pantangan kalau Tak Mau Didepak Keluar Rumah

Baca juga: Video Gisel Nikmati Goyangan Ini Viral Ditonton Sebanyak Ini hingga Disebut Pintar Berjoget

Untuk itu, gak ada salahnya jika kita sebagai pengguna pun mengetahui apa saja metode alias cara yang biasa dilakukan hacker untuk memantau isi WhatsApp orang lain.

Berikut adalah beberapa cara hack WA pasangan kamu, suami kaupun istri menggunakan beragam aplikasi yang perlu kamu ketahui untuk membantumu mengidentifikasi apakah ada tanda penyadapan di akun WA.

1. WhatsDog

Hacker kadang juga butuh bantuan, salah satunya menggunakan aplikasi mata-mata atau aplikasi hacking yang banyak tersedia di internet. Salah satu yang juga bisa untuk meretas WhatsApp, yakni WhatsDog.

Selain memantau, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memodifikasi pesanmu.

2. WhatsLog

Aplikasi WhatsLog digunakan untuk mengetahui isi percakapan WhatsApp. Selain itu, APK hack WA ini juga bisa mengirim pesan dengan nama pemilik WA yang asli layaknya hacker profesional.

Jaka juga juga menyediakan beberapa versi WhatsLog APK latest version sebagai opsi kamu saat ingin memasangnya untuk Android dan PC.

3. AirDroid

AirDroid adalah situs web sekaligus aplikasi yang berfungsi untuk mengelola file dari jarak jauh. Namun, APK hack ini ternyata bisa berguna untuk menyadap WA orang lain di PC atau laptop. 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved