Breaking News:

Hanya Butuh 5 Jam, Buser Polres Bangka Bekuk Pelaku Pembunuhan

Hanya butuh 5 jam Tim Kelambit Buser Polres Bangka berhasil mengungkap dan membekuk para pelaku pembunuhan terhadap Sirup alias Arif (26) warga asal

Penulis: deddy_marjaya | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Hanya butuh 5 jam Tim Kelambit Buser Polres Bangka berhasil mengungkap dan membekuk para pelaku pembunuhan tehadap Sirup alias Arif (26) warga asal Provinsi Lampung. Arif dikeroyok oleh rekan-rekannya sendiri di Pantai Pukan usai pesta miras.

Arif dikeroyok rekan rekannya sendiri saat pesta miras di Pantai Pukan Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka pada Sabtu (1/1/2022) malam. Arif mengalami sejumlah luka lebam disekujur tubuhnya.

Dalam kondisi pingsan Arif dibawa rekan rekannya ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Namun dalam perawatan tim medis Arif meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022).

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polres Bangka oleh salah satu rekan korban yang berada dilokasi dan tidak melakukan pemukulan terhadap korban.

AKP Ayu Kusuma Ningrum kemudian memimpin Tim Kelambit Buser Polres Bangka mengejar para pelaku.

4 orang pelaku kemudian diamankan ke Polres Bangka 5 jam setelah dilaporkan bersama saksi ditempat kejadian. Sedangkan 1 orang lagi masih dalam pengejaran.(deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved