Breaking News:

Laga Pembuka Soeratin Cup U-17, Persipas Pangkalpinang Tahan Imbang PS Bateng

Persipas Pangkalpinang berhasil menahan imbang PS Bangka Tengah (Bateng) di gelaran kompetisi Piala Soeratin Cup U-17

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/CepiMarlianto
Pemain Persipas Pangkalpinang ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol di gawang PS Bateng di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (4/1/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Persipas Pangkalpinang berhasil menahan imbang PS Bangka Tengah (Bateng) di gelaran kompetisi Piala Soeratin Cup U-17 yang berlangsung di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (4/1/2022) siang.

Bermain mendominasi sejak babak pertama, PS Bateng mampu membuka asa terlebih dahulu ketika pertandingan bergulir 5 menit.

Mendapatkan ruang, pemain PS Bateng sempat beberapa kali melayangkan tendangan ke arah gawang Persipas, akan tetapi tidak selalu tepat sasaran.

Sebagai tuan rumah, Persipas juga memiliki kesempatan di menit 15. Di mana seorang pemain dari klub dari Kota Pangkalpinang yang tak mendapat kawalan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun masih bisa ditepis kiper PS Bateng.

Namun tak berselang lama di menit ke 20, PS Bateng berhasil memanfaatkan keadaan. Bebas dari pengawalan Adam Yurdan dengan nomor punggung sembilan langsung melepaskan tembakan menggunakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Tendangan keras yang menuju ke sisi kanan gawang akhirnya tak mampu dihalau oleh kiper Persipas Pangkalpinang dan membuat skor sementara 1-0.

Pembukaan kompetisi Piala Soeratin Cup U-17 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (4/1/2022).
Pembukaan kompetisi Piala Soeratin Cup U-17 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (4/1/2022). (Bangkapos.com/dokumentasi)

Baca juga: Adu Cantik Nabila Maharani dan Mantan Pacar Tri Suaka, Malah Dianita Sari yang Kini Disorot

Baca juga: Cara Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan di Bank BRI Tahun 2022, Cukup dari Rumah Gunakan HP

Usai kebobolan, Persipas Pangkalpinang tak mau kalah. Tim yang mengenakan baju berwarna putih corak hijau ini langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalan.

Akan tetapi segala serangan masih belum menemui sasaran, hingga turun minum skor masih dipimpin oleh PS Bateng.

Memasuki babak kedua, guna menambah daya gedor dua pemain Persipas Pangkalpinang langsung diganti. Di lima menit pertama babak kedua Persipas langsung mengambil inisiatif menyerang.

Benar saja dengan digantinya dua pemain tersebut Persipas tampil menyerang, hingga seorang pemainnya dijatuhkan kiper PS Bateng di dalam kotak terlarang pada menit 55.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved