Breaking News:

Soeratin Cup U-17, PS Belitung Timur Hajar KOP SS 5-1

PS Belitung Timur (Beltim) U-17 merebut kemenangan saat menghadapi KOP SS dalam kompetisi Piala Soeratin di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: M Ismunadi
Istimewa/PS Beltim
Tim PS Beltim di kompetisi Piala Soeratin U-17 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (4/1/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PS Belitung Timur (Beltim) U-17 merebut kemenangan saat menghadapi KOP SS dalam kompetisi Piala Soeratin di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (4/1/2022).

PS Beltim unggul 5-1 atas KOP SS.

Pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB itu penuh dengan jual beli serangan. Gempuran yang dilakukan PS Beltim sejak awal pertandingan mampu merobohkan pertahanan lawan.

Terbukti di menit ke-5 langsung tercipta gol oleh kaki emas M. Paisal. Gol perdana ini menjadi pemecut semangat tim PS Beltim untuk menyerang gawang lawan. 

Berkat kerjasama tim yang baik, di menit ke-22 kembali tercipta gol lewat kaki R. Hidayat. Hingga akhir babak pertama, kedudukan unggul PS Beltim dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, M. Paisal kembali menyarangkan bola ke gawang lawan di menit ke-50, serta ditambah kesalahan pemain lawan yang membuat gol bunuh diri sehingga PS Beltim unggul 4 gol tanpa balasan.

Gol tim KOP SS akhirnya berhasil dilesakkan ke gawang PS Beltim di menit ke-69. Namun, bak kebakaran jenggot tim PS Beltim langsung membalas gol itu ke gawang KOP SS di menit ke-70 lewat kaki Abil.

Hingga sampai wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, PS Beltim mengukuhkan kemenangan 5-1.

Baca juga: Adu Cantik Nabila Maharani dan Mantan Pacar Tri Suaka, Malah Dianita Sari yang Kini Disorot

Baca juga: Cara Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan di Bank BRI Tahun 2022, Cukup dari Rumah Gunakan HP

Manager PS Beltim U-17 Aipda Agustian atau yang akrab disapa Ogut mengatakan jika pertandingan perdana tersebut sesuai dengan harapan para tim. Pasalnya para pemain sudah berlatih dengan giat dan selalu mengikuti instruksi dari pelatih demi menampilkan permainan terbaik.

"Alhamdulillah para pemain dalam keadaan fit dan mengikuti instruksi Coach Suwandi dengan baik. Hasilnya kita hari ini dapat memenangkan pertandingan perdana melawan KOP SS," ujar Ogut

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved