Breaking News:

Kapolda Optimistis Angka Vaksinasi Anak di Babel Terus Meningkat, Sudah Tercapai 29,50 Persen

Sebanyak 241 anak-anak usia 6-11 tahun ditargetkan untuk menerima dosis vaksinasi Covid-19 di Sekolah Dasar (SD) Santa Theresia II Pangkalpinang pada

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 241 anak-anak usia 6-11 tahun ditargetkan untuk menerima dosis vaksinasi Covid-19 di Sekolah Dasar (SD) Santa Theresia II Pangkalpinang pada Rabu (5/1/2022).

Pelaksanaan vaksinasi anak ini juga dilaksanakan bertepatan dengan Vaksinasi Merdeka Anak secara nasional yang dihadiri oleh Menko PMK, Menkes, Mendikbud, Panglima TNI, Kapolri dan Ka BNPB secara virtual.

Vaksin untuk anak usia 6-11 tahun di atau pelaksanaan Vaksin Merdeka Anak di SD St.Theresia 2 Kota Pangkalpinang, Rabu (5/1/2022)
Vaksin untuk anak usia 6-11 tahun di atau pelaksanaan Vaksin Merdeka Anak di SD St.Theresia 2 Kota Pangkalpinang, Rabu (5/1/2022) (Bangkapos.com/dokumentasi)

Vaksinasi Merdeka Anak ini juga disaksikan langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Inspektur Jenderal Polisi Yan Sultra Indrajaya bersama jajaran dan tamu undangan lainnya.

Yan Sultra menyebutkan, target vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebanyak 145.197 anak-anak.

Saat ini capaian vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6-11 tahun baru mencapai 29,50 persen.

Yan Sultra menyebutkan vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak akan terus dikejar dan digenjot sehingga anak-anak di Babel aman dan dapat beraktivitas tanpa kekhawatiran. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved