Breaking News:

Bank Sumsel Babel Syariah Beri Apresiasi Terbaik ke Nasabah

BANK Sumsel Babel Syariah melakukan penya­ringan hadiah tabungan Kaffah periode 2020-2021, secara serentak bersama tiga kantor cabang lainnya, di Bank

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Sumsel Babel Syariah
BANK Sumsel Babel Syariah saat melakukan penya­ringan hadiah tabungan Kaffah periode 2020-2021, secara serentak bersama tiga kantor cabang lainnya, di BankSumsel Babel Syariah Pangkalpinang, Kamis (6/1/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bank Sumsel Babel Syariah melakukan penya­ringan hadiah tabungan Kaffah periode 2020-2021, secara serentak bersama tiga kantor cabang lainnya, di BankSumsel Babel Syariah Pangkalpinang, Kamis (6/1/2022).

Ketiganya, yaitu Cabang Palembang, Baturaja dan Lubuk Linggau.

Barang yang menjadi hadiah pada penyaringan tersebut yakni 4 logam mulia seberat 50 gram, 3 sepeda motor, 4 lemari es, 4 TV LED, dan 4 sepeda gunung.

Pengundian juga tetap menaati peraturan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik.

Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Pang­kalpinang, Eldi Handoko mengakui Bank Sumsel Babel Syariah Pangkalpinang senantiasa berusaha memberikan apresiasi terbaik kepada nasabah tabungan Kaffah khususnya masyarakat wilayah Bangka Belitung satu kali dalam setahun.

Namun dikarenakan pandemi Covid-19, kata Eldi penya­ringan periode 2020-2021 baru dapat dilaksanakan pada awal tahun 2022.

“Kegiatan penyaringan hadiah tabungan Kaffah sudah dilaksanakan sejak tahun 2010 dengan hadiah perjalanan Umrah, namun dikarenakan pandemi Covid-19 yang berdampak pada penundaan keberangkatan Haji dan Umrah maka hadiah utama diganti dalam bentuk barang,” ujar Eldi.

Diakuinya, sampai saat ini nasabah tabungan Kaffah berjumlah sebanyak 1.816 orang, dengan nilai total Rp44,6 miliar.

“Penghimpunan dana tersebut kemudian kami salurkan kembali secara profesional dalam bentuk pembiayaan kepada masyarakat juga dunia usaha di wilayah Babel,” ujarnya.

Eldi juga mengakui, selain tabungan Kaffah yang merupakan tabungan unggulan dari Bank Sumsel Babel Syariah, ada produk lain yang juga sangat bermanfaat untuk masyarakat sebagai pelaku usaha yakni produk pembiayaan KUR Syariah.

“Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Pangkalpinang menyalurkan pembiayaan KUR pada tahun pertamanya sebagai penyalur KUR Syariah sebanyak sekitar Rp7,5 miliar pada tahun 2021,” katanya.

Irawan, nasabah Bank Sumsel Babel Syariah, mengaku puas dengan pelayanan hingga saat ini.

“Saya puas dengan pela­yanan Bank Sumsel Babel Syariah Pangkalpinang dan berharap agar Bank Sumsel Babel Syariah dapat terus meningkatkan pelayanan dan teknologi yang saat ini sudah baik,” kata Irawan.

Kegiatan turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Babel, Budi Utama, Plt Kepala Dinsos Pangkalpinang, Khotaman Barka, Kasat Binmas Polres Pangkalpinang, Iptu Hardi, Notaris Leo Erika, serta para nasabah setia Bank Sumsel Babel Syariah. (adv/t2)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved