Breaking News:

Soeratin Cup U-17, Menang 2-1 Babel Jaya Tahan Persibabar Jadi Juru Kunci Grup B

Babel Jaya FC berhasil mengalahkan Persibabar Bangka Barat 2-1 dalam laga piala Soeratin Cup U-17 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Jumat (7/1).

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Kiper Babel Jaya (Oranye) saat berhasil menepis tendangan bebas pemain Persibabar (Biru) di gelaran Piala Soeratin U-17 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (7/1/2022). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Babel Jaya FC berhasil mengalahkan Persibabar Bangka Barat 2-1 dalam laga piala Soeratin Cup U-17 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Jumat (7/1/2022).

Dua gol Babel Jaya dicetak oleh Jefri Lansa Pratama dengan nomor punggung 8 masing-masing di menit ke-21 dan 63, sedangkan Firman menjadi pencetak gol tunggal Persibabar pada menit ke-23.

Hasil ini mengubah posisi Babel Jaya di klasemen grup B Piala Soeratin U-17 di posisi ke dua dengan poin 3. Sebaliknya Persibabar terdampar di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 1.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Babel Jaya berjuang demi meraih kemenangan pertamanya setelah dikalahkan Belitong FC pada Rabu 5 Januari 2022 kemarin dengan skor 2-1.

Kiper Babel Jaya (Oranye) saat berhasil menepis tendangan bebas pemain Persibabar (Biru) di gelaran Piala Soeratin U-17 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (7/1/2022).
Kiper Babel Jaya (Oranye) saat berhasil menepis tendangan bebas pemain Persibabar (Biru) di gelaran Piala Soeratin U-17 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (7/1/2022). (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Baca juga: Dulu Cuma Jaga Warung di Kampung, Cowok Ini Mendadak Ngetop Berkat Nabila Maharani dan Tri Suaka

Baca juga: Adu Cantik Nabila Maharani dan Mantan Pacar Tri Suaka, Malah Dianita Sari yang Kini Disorot

Baca juga: Diduga Ada Pelajar di Bangka Tengah LGBT, Dindik Belum Lakukan Verifikasi

Babel Jaya mengambil inisiatif serangan pada awal pertandingan. Kedua belah tim saling bertukar serangan, tetapi Babel Jaya lebih dominan menguasai bola.

Pada menit ke-21, Babel Jaya memberi kejutan dengan mencetak gol pertama. Tendangan keras dari Jefri tak mampu dimuntahkan kiper Persibabar.

Persibabar menyamakan kedudukan dua menit berselang, pada menit ke-23 lewat tendangan keras Firman dari jarak dekat yang tidak bisa dihentikan kiper Babel Jaya. Kedudukan menjadi 1-1.

Tempo permainan kembali meningkat usai gol tersebut, alhasil M. Miftah diganjar kartu kuning usai menekel keras pemain Persibabar di tepi kiri lapangan bola.

Usai permainan semakin memanas  tidak ada gol tambahan bagi kedua tim dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Babak kedua dimulai dengan inisiatif Babel Jaya. Persibabar berusaha langsung menyerang, tetapi skuat dari Pangkalpinang ini masih bisa mendominasi penguasaan bola.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved