Breaking News:

Tonton Video Vaksinasi Covid-19 di Bangka Tengah, Dinkes Sediakan Gerai di Tempat Wisata

Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah hari ini serentak melayani vaksinasi di beberapa tempat wisata yang ada di Wilayahnya, Minggu (9/1/2022).

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), hari ini, Minggu (9/1/2022), secara serentak melayani vaksinasi di beberapa tempat wisata yang ada di wilayahnya. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan ini menjadi upaya untuk terus mempercepat herd immunity.  Harapannya agar semua masyarakat di Wilayah Bangka Tengah bisa divaksinasi 100 persen.

Di mana saat ini secara keseluruhan capaian vaksinasi ini di Bangka Tengah sudah mencapai 75 persen.
Pada kesempatan ini Dinkes Bateng bersama pihak kepolisian pun ikut melakukan pengecekan langsung kepada masyatakat yang berkunjung ke tempat wisata dan belum divaksinasi. Bahkan pihaknya pun ikut mensosialisasikan langsung kepada masyatakat pentingnya Vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di enam titik di Bangka Tengah, di antaranya yakni Lokasi Wisata Danau Pading, Perlang, Wisata Angsa Emas Batubelubang, Pantai Arung Dalam, Pantai Tapak Dewa, Pantai Sumur Tujuh dan Pantai Terentang. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved