Breaking News:

PT Agro Pratama Jalin Kerja Sama dengan SMKN 1 Kelapa, Tingkatkan Mutu dan Kompetensi Pendidikan

MANAJEMEN PT Agro Pratama Sejahtera yang diwakili oleh Lamhot Manurung selaku Manager dan Tim melakukan kunjungan balasan ke SMK Negeri 1 Kelapa

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Ist
MANAJEMEN PT Agro Pratama Sejahtera yang diwakili oleh Lamhot Manurung selaku Manager dan Tim melakukan kunjungan balasan ke SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat, Jumat (24/12). 

PT Agro Pratama Sejahtera Jalin Kerja Sama dengan SMKN 1 Kelapa

Tingkatkan Mutu dan Kompetensi Pendidikan

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- MANAJEMEN PT Agro Pratama Sejahtera yang diwakili oleh Lamhot Manurung selaku Manager dan Tim melakukan kunjungan balasan ke SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat, Jumat (24/12).
Silaturahmi ini merespon kunjungan Kepala SMK Negeri 1 Kelapa Ir Zaryati ke Kantor PT Agro Pratama Sejahtera di Pangkalpinang beberapa waktu lalu.
Kunjungan ini guna menjalin kerja sama dengan PT Agro Pratama Sejahtera sebagai salah satu perusahaan Perizinan Berusaha Pemanfaatan Hutan (PBPH) yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat,melakukan kunjungan ke PT Agro Pratama Sejahtera.
SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat,melakukan kunjungan ke PT Agro Pratama Sejahtera. (Ist)

Dalam kunjungan tersebut sekaligus dilangsungkan pula penandatanganan MoU yang diikuti langsung oleh jajaran direksi PT Agro Pratama Sejahtera melalui aplikasi zoom meeting yaitu Dato Ir. H. Ahmad bin Hassan, Howard Wee dan Andrew Tan selaku Direktur PT Agro Pratama Sejahtera.

Jalinan kerja sama ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan partisipasi PT Agro Pratama Sejahtera sebagai pelaku usaha di sektor industri kehutanan untuk mendukung program peningkatan mutu dan kualitas pendidikan khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujar Dato Ahmad kepada Bangka Pos Group, Minggu (9/1).

Dia menilai kerja sama ini merupakan suatu partisipasi untuk menyiapkan dan meningkatkan mutu lulusan siswa yang kompeten agar nantinya siap bersaing dalam dunia kerja.

MANAJEMEN PT Agro Pratama Sejahtera yang diwakili oleh Lamhot Manurung selaku Manager dan Tim melakukan kunjungan balasan ke SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat.
MANAJEMEN PT Agro Pratama Sejahtera yang diwakili oleh Lamhot Manurung selaku Manager dan Tim melakukan kunjungan balasan ke SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat. (Ist)

"Melalui perjanjian kerja sama ini menjadikan terbukanya kesempatan bagi para siswa SMK Negeri 1 untuk dapat melakukan praktik kerja lapangan langsung di dunia industri yang diharapkan berhubungan dan sesuai dengan latar belakang, tugas dan keahlian masing-masing siswa," jelasnya.

MANAJEMEN PT Agro Pratama Sejahtera yang diwakili oleh Lamhot Manurung selaku Manager dan Tim menerima kunjungan dari SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat.
MANAJEMEN PT Agro Pratama Sejahtera yang diwakili oleh Lamhot Manurung selaku Manager dan Tim menerima kunjungan dari SMK Negeri 1 Kelapa Bangka Barat. (Ist)

Pada kesempatan itu Zaryati juga menyampaikan harapan agar kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dengan saling mendukung dan memberikan manfaat positif bagi para pihak untuk mewujudkan dan mengembangkan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Berbasis Kompetensi yang sesuai dan selaras (Link and Match) dengan industri.

Di akhir rangkaian kegiatan kerja sama itu, Senin (3/1) PT Agro Pratama Sejahtera menerima beberapa siswa-siswi SMK Negeri 1 Kelapa untuk magang yang didampingi langsung oleh para guru pendamping dan orang tua. (adv/s2)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved