Breaking News:

VIDEO Semifinal Soeratin Cup U-17 Ricuh, Laga Persipas Lawan Belitong FC Diwarnai Adu Jotos

Pertandingan sepak bola piala Soeratin Cup U-17 zona Bangka Belitung diwarnai aksi adu jotos di tengah lapangan, Senin (10/1/2022).

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pertandingan sepak bola piala Soeratin Cup U-17 zona Bangka Belitung diwarnai aksi adu jotos di tengah lapangan, Senin (10/1/2022).

Pertandingan antara kesebelasan Persipas Pangkalpinang melawan Belitong FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang berubah kacau usai pemain tuan rumah melakukan tackling keras terhadap pihak lawan di menit ke-66.

Sejak awal pertandingan kesebelasan antar dua Pulau ini memang sudah berlangsung sengit dan diiringi guyuran hujan. Di mana Belitong FC secara bertubi-tubi melancarkan serangan ke gawang Persipas.

Hingga akhirnya Belitong FC mampu unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti setelah seorang pemainnya dilanggar di dalam kotak penalti. Dio Rizky Saputra yang menjadi algojo akhirnya mampu membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-19.

Kericuhan yang terjadi saat laga Persipas Pangkalpinang melawan Belitong FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (10/1/2022).
Kericuhan yang terjadi saat laga Persipas Pangkalpinang melawan Belitong FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (10/1/2022). (Bangkapos.com/dokumentasi)

Baca juga: Soeratin Cup U-17, Pertandingan Persipas Lawan Belitong FC Ricuh, Pemain Adu Jotos

Baca juga: Soeratin Cup U-17 Persipas Vs Belitong FC Ricuh, PSSI Bakal Beri Sanksi Tegas

Baca juga: KONI Sayangkan Gelaran Piala Soeratin Cup U-17 Ricuh, Ruslim : Jadi Catatan

Memasuki menit ke-66, tensi permainan semakin panas. Persipas yang tertinggal tak hentinya menggerakkan serangan namun lagi-lagi belum membuahkan hasil.

Belitong FC yang memimpin pertandingan juga tak kenal lelah, tim dari Negeri Laskar Pelangi ini kembali melakukan serangan. Namun sayang saat hendak memasuki jantung pertahanan Persipas seorang pemainnya dilanggar.

Akibatnya pelanggaran tersebut terjadi aksi saling dorong. Dio Rizky Saputra pencetak dua gol Belitong FC tersulut emosi dan langsung melakukan aksi yang tak seharusnya dilakukan.

Akibat perbuatannya dia diganjar kartu merah oleh wasit Andi Kurniawan dan membuat permainan terjeda hingga lima menit.

Tak berhenti sampai di situ, kericuhan semakin menjadi hingga wasit kembali memberikan kartu kuning kepada pemain Belitong FC Dylan.

Kericuhan yang terjadi saat laga Persipas Pangkalpinang melawan Belitong FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (10/1/2022).
Kericuhan yang terjadi saat laga Persipas Pangkalpinang melawan Belitong FC di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (10/1/2022). (Bangkapos.com/dokumentasi)

Usai kericuhan tersebut wasit kembali melanjutkan pertandingan, akan tetapi tiga menit berselang pemain Persipas yang melakukan serangan dilanggar keras oleh pemain belakang Belitong FC di luar kotak penalti.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved