Breaking News:

Erzaldi Rosman

Agenda Gubernur Babel, Hadiri Opening Bell Pasar Bursa Indonesia di Jakarta Selatan

Agenda Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menghadiri Opening Bell Pasar Bursa Indonesia oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia
Babelprov.go.id
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Agenda Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menghadiri Opening Bell Pasar Bursa Indonesia oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan Penandatangan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan PT Bursa Efek Indonesia.

Berikut agenda gubernur beserta jajaranya:

1. Pukul 08.00 WIB, Opening Bell Pasar Bursa Indonesia oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan Penandatangan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan PT. Bursa Efek Indonesia dan PT. Phintraco Sekuritas bertempat di Kantor Indonesia Stock Exchange (IDX), Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Dihadiri: gubernur.

2. Pukul 08.30 WIB, Sosialisasi Bulan Imunisasi Campak dan Rubela di Prov. Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Ruang Tanjung Pesona, Kantor Gubernur dan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom (Meeting ID : 853 3016 3597 Pass : IMUN22).
Dihadiri: asisten III

3. Pukul 11.00 WIB, Kunjungan Kerja Gubernur ke Samsung Multi-Experience Store dalam rangka Meninjau Display/Demo Unit Interactive Smart Display, Video Wall dan Alat Pendukung Command Center dan Smart City System guna Meningkatkan Kualitas Pendidikan di Bangka Belitung bertempat di Mall Senayan Park, Gelora, Jakarta Pusat.
Dihadiri: gubernur.

4. Pukul 13.00 WIB, Rapat Koordinasi Terbatas terkait Optimalisasi Fungsi Kecepatan dan Kebutuhan Sinyal pada Kawasan Venue Utama Penyelenggaraan Pertemuan Tingkat Menteri Pembangunan G20 Development Working Group (DWG) bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur.
Dipimpin: wakil gubernur.
(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved