Breaking News:

Liga Italia

Berita Terbaru AC Milan, Eric Bailly Jadi Target Rossoneri di Bursa Transfer

AC Milan dikabarkan akan mendatangkan Eric Bailly untuk memperkuat pertahanan. Pemain Manchester United itu kemungkinan akan dipinjamkan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/MRTOMMCDERMOTT
Bek milik Manchester United, Eric Bailly. 

BANGKAPOS.COM -- AC Milan dikabarkan akan mendatangkan Eric Bailly untuk memperkuat pertahanan. Pemain Manchester United itu kemungkinan akan dipinjamkan karena kurang waktu bermain di United.

Menurut La Gazzetta dello Sport, bek Manchester United Eric Bailly sekarang menjadi target utama Milan untuk menggantikan Simon Kjaer dengan Rossoneri yang mencari langkah pinjaman awal.

Menurut laporan itu, Manchester United terbuka untuk meminjamkan pemain berusia 27 tahun ke San Siro hingga akhir musim, meskipun mereka dapat meminta raksasa Serie A untuk menambahkan opsi untuk membeli dalam kesepakatan.

Bailly bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer €38m dari Villareal pada tahun 2016 tetapi telah berjuang dengan waktu bermain musim ini, setelah hanya mengumpulkan tujuh penampilan di semua kompetisi.

Milan mencari pengganti bek mereka Simon Kjaer yang cedera dan Bailly sekarang menjadi salah satu target utama mereka mengingat Lille tidak terbuka untuk menjual Sven Botman pada Januari.

Rossoneri juga memantau Nathan Aké dari Manchester City, tetapi gajinya terlalu tinggi untuk mereka, sementara mereka mampu membayar Bailly.

Setan Merah saat ini sedang bertugas di AFCON dengan pemberontak kontrak Milan Franck Kessié. Mereka berdua diperkirakan akan memulai debut turnamen Pantai Gading melawan Guinea Khatulistiwa malam ini.

Conti Pindah ke Sampdoria

Sampdoria telah resmi mengontrak bek Milan Andrea Conti dengan status transfer permanen, setelah pembelian €24m hanya membuat 52 penampilan untuk klub.

Bek kanan berusia 27 tahun itu berada di enam bulan terakhir kontraknya dengan Rossoneri, yang akan berakhir pada Juni.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved