Breaking News:

Berita Pangkalpinang

HUT ke-49 PDI Perjuangan, PDI-P Kota Pangkalpinang dan Rudi Center Buka Warung Makan Gratis

Melalui program ini, masyarakat khususnya kalangan tidak mampu bisa memperoleh makanan siap saji secara gratis

Penulis: Iwan Satriawan | Editor: Iwan Satriawan
istimewa
Warung makan Gratis DPC PDI-P Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA — DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan Yayasan Rudi Center kembali menggelar program Warung Makan Gratis.

Program tersebut akan berlangsung selama satu bulan lebih.

Terhitung mulai hari ini, Rabu, 12 Januari 2022 hingga Senin, 28 Februari 2022 mendatang di Kantor DPC PDI-P Kota Pangkalpinang.

Dibuka dari pukul 10.00 WIB sampai selesai (habis).

Melalui program ini, masyarakat khususnya kalangan tidak mampu bisa memperoleh makanan siap saji secara gratis.

Anggota DPR RI sekaligus pendiri Yayasan Rudi Center, Ir. Rudianto Tjen mengharapkan dengan adanya Warung Makan Gratis yang disediakan oleh PDI-P dan Rudi Center kali ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat pada kebutuhan makan sehari-hari.

“Kita harapkan, masyarakat tidak perlu lagi membeli jika ingin makan. Karena warung makan yang disiapkan PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan Rudi Center diberikan secara gratis. Masyarakat cukup datang ke lokasi dan makanan sudah siap saji,” kata Rudi, Rabu (12/1/2022).

Di kesempatan lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan bahwa kegiatan Warung Makan Gratis ini digelar sebagai tanda dan bukti kepedulian partai moncong putih bersama Rudi Center kepada masyarakat Bangka Belitung.

Selain itu, dikatakan Hertza, program tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan yang jatuh pada hari Senin 10 Januari 2022 kemarin.

“Ini adalah bakti kami kepada masyarakat yang memang PDI Perjuangan sedang melaksanakan HUT ke-49 PDI Perjuangan. Kami di partai sesuai komitmen selalu berada di tengah-tengah masyarakat, menangis dan tertawa bersama rakyat, itu adalah hal yang harus kami lakukan,” kata Abang Hertza yang saat ini juga aktif sebagai Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved